Ditawari Kencan Om-om, Ariel Tatum: Uangnya Banyak Banget!

tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 11:17 WIB
Ariel Tatum
Ariel Tatum diajak kencan om-om Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ariel Tatum cerita tentang pengalamannya diajak kencan om-om. Tak cuma makan malam, ia juga diajak bermalam.

Ariel Tatum mengaku kala itu langsung mendapatkan telepon dari pria hidung belang tersebut. Bahkan menurutnya, om-om itu langsung menawarkan sejumlah uang.

"Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, ya udah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget," ungkap Ariel Tatum dalam sebuah konten video YouTube bersama Gading Marten.

Tak cuma satu orang, Ariel Tatum juga mengaku kerap mendapat tawaran seperti itu. Ia juga merasa heran ada orang yang sefrontal itu mengajaknya.

"Banyak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja'. Trus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. 'Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum'. 'Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?' 'Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh iya maaf belum bisa'," katanya sambil tertawa.

Ariel Tatum memang sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Gara-gara itu juga ia menduga, ada orang yang berpikir berhenti jadi artis karena beberapa alasan.

"Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak," kata Ariel Tatum.

"Jadi kayak kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti lo simpenan om-om. Karena (kayak) nggak mungkin (seseorang bisa hidup tanpa kerja)," lanjutnya.



Simak Video "Sang Ayah Tanggapi soal Ariel Tatum Dijodoh-jodohin sama Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)