Jadi Antagonis di Cruella, Emma Thompson: Ia Tidak Jahat, Pikirannya Sederhana

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 19:11 WIB
Cruella
Emma Thompson di Cruella. Dok. Disney
Jakarta -

Aktris Emma Thompson berperan sebagai karakter Baronnes von Hellman dalam Cruella (2021) yang memiliki sisi gelap yang kejam hingga ditakuti oleh banyak orang.

Jika sebelumnya dalam seri 101 Dalmatians kita fokus kepada karakter antagonis yaitu Cruella de Vill, dalam produksi film Disney ini akan ditampilkan bagaimana persaingan antara Cruella yang memiliki nama asli Estella dengan karakter bernama Baroness.

Emma Thompson memerankan karakter Baroness Von Hellman yang merupakan seorang legenda dalam industri fashion di Inggris saat itu. Terlepas dari karir yang mengagumkan itu, Baroness memiliki sisi gelap yang kejam.

Estella diperankan oleh Emma Stone memiliki kreasi tampilan yang nyentrik dalam berbusana, membuat sang legenda fashion itu tertarik. Tetapi, ketertarikannya itu justru membuat Thompson berperan sebagai sosok yang kejam kepada Stone dalam berperan.

Thompson pun mengakui karakter Baroness merupakan sosok Ibu yang buruk dan tidak bisa dimaafkan. Tetapi, menurutnya, Baroness sebenarnya tidak memiliki karakter yang jahat. Ia hanya memiliki pikiran yang sederhana.

Aktris kelahiran 15 April 1959 itu justru merasa tak kesulitan dalam memerankan karakter Baroness yang kejam. Hal itu dikarenakan sejumlah pengalamannya yang mengamati seluk beluk dunia hiburan.

Thompson juga berpendapat bahwa orang yang berkarakter keras dan tak menyenangkan pasti akan selalu ada di bidang apapun, dan karakter Baroness adalah contohnya.

Estella dan Baroness awalnya bertemu karena Catherine (Ibu Estella yang diperankan Emily Beecham) menitipkan putrinya di London. Namun, beberapa waktu setelah kepindahannya ke London, sang ibu didorong oleh tiga anjing Dalmatian hingga jatuh ke jurang di depan matanya.

Estella memiliki harapan untuk terkenal melalui desain pakaian yang dibuatnya. Sedangkan Baroness yang merupakan desainer melegenda itu, malah tidak segan menginjak seseorang untuk mencapai kesuksesan.

Oleh sebab itu, Estella dan Baroness pun menggerakan sisi gelapnya masing-masing hingga bersaing satu sama lain.



Simak Video "'Cruella' Suguhkan Sosok Antagonis yang Ikonik dan Modis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)