ADVERTISEMENT

Deretan Tokoh Film Ini Jadi Ikon Fashion Populer di Zamannya

Angga Laraspati - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 12:03 WIB
Pemeran Rachel Green, Jennifer Aniston
Foto: Getty Images/NBC
Jakarta -

Beberapa tokoh di TV series atau film menjadi ikon fashion populer pada zamannya. Selain karena akting atau perannya, dandanan mereka juga terkadang membuat penontonnya terkagum-kagum.

Pemilihan wardrobe yang tepat adalah kunci dari modisnya para tokoh-tokoh tersebut di film. Berikut ini beberapa tokoh yang menjadi ikon fashion populer dilansir dari Harpersbazaar.

Andrea Sachs

Andrea Sachs atau Andy Sachs adalah salah satu tokoh yang ada di film The Devils Wears Prada, film populer yang juga bertemakan fesyen. Pemeran Andy Sachs yaitu Anne Hathaway juga tampil elegan pada film tersebut.

Salah satu yang paling populer adalah ketika Andy Sachs mengenakan blazer yang dihiasi renda emas di bagian bawahnya dengan leather jeans dan sepatu boots tinggi yang menjadikan penampilannya sangat stylish.

Cookie Lyon

Salah satu pemeran dalam series Empire ini memang selalu tampil memukau di setiap penampilannya. Peran yang dimainkan oleh Taraji P. Henson ini kerap memilih pakaian yang sangat ingin ditiru oleh siapa pun.

Salah satu ciri khas fesyen kelas atas yang ia kenakan adalah syal bulu berwarna-warni atau bermotif hewan hingga setelan emas.

Rachel Green

Untuk penggemar TV Series 'Friends' pasti sudah tak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Ya, Rachel Green yang diperankan oleh artis cantik Jennifer Aniston. Dalam setiap episodenya, Rachel selalu tampil memesona dengan balutan fesyen yang modis.

Selain potongan rambut 'The Rachel', karakter yang hobby berbelanja ini juga memiliki segudang koleksi outfit yang siapapun pasti akan iri dengannya. Salah satunya adalah rok kotak-kotak yang tren pada zamannya.

Blair Waldorf

Satu lagi karakter di TV series yang punya fesyen memukau adalah Blair Waldorf. Karakter pada serial TV Gossip Girl ini muncul sebagai ikon fesyen dengan ikat kepala ultra girly yang dipadukan dengan outfit dengan pola yang memukau.

Apalagi karakter yang diperankan oleh Leighton Meester ini selalu tampil dengan gaya anak sekolah bergaya tinggi. Remaja ini jadi inspirasi gaya untuk segala rentang usia.

Itu tadi beberapa karakter film dan serial tv yang punya gaya atau fesyen ikonik. Masih ada beberapa tokoh lainnya yang tamil modis, seperti Bonnie Parker, Vivian Ward, Olivia Pope dan karakter lainnya.

Kamu juga bisa tampil seperti mereka. Kamu membutuhkan rasa percaya diri dan mencari outfit yang sesuai dengan penampilan. Untuk menunjangnya, kamu juga tentu membutuhkan aksesoris agar penampilanmu semakin modis.

Salah satunya adalah dengan menggenggam ponsel Samsung Galaxy Z Flip3 dengan desainnya yang ramping dan stylish. Perangkat ini berbagai aksesori tambahan yang stylish, meliputi ring grips dan strap cases.

Desain aksesori yang sama menariknya dengan Galaxy Z Flip3 tidak hanya membuatnya mampu memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat, namun juga menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai perangkat sejati untuk menjadikan penggunanya seorang trendsetter.

Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung. Lalu, dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram.

Ukuran tersebut membuatnya memiliki dimensi yang lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.

Walaupun mengusung dimensi yang lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci, yang kini telah mendapat pengembangan berkat hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate.

Galaxy Z Flip3 juga hadir dengan ukuran Cover Screen yang lebih besar, yakni 1,9 inci. Soal performa, ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 888 dengan RAM LPDDR5 8 GB dan ROM UFS 3.1 128 GB / 256 GB.

Ponsel ini juga telah terverifikasi IPX8, untuk ketahanan terhadap air, sehingga kamu tak perlu lagi khawatir rusak saat terkena air hujan. Kemampuan ini telah diuji coba dengan kondisi perendaman sampai 1,5 m di dalam air tawar hingga 30 menit.

Untuk ponsel ini, Samsung membanderol ponsel ini dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Galaxy Z Flip3 tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Samsung Galaxy Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT