5 Tokoh Utama di Drama Korea yang Punya Kekuatan Super

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 11:30 WIB
Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Genre fantasi dalam drama korea kini semakin beragam. Tak hanya jalan cerita, kini karakter yang muncul pun semakin unik, sehingga berhasil menyedot banyak perhatian penonton.

Biasanya karakter unik ini ada pada tokoh utamanya. Misalnya tokoh utama yang dikisahkan memiliki kekuatan super. Kira-kira apa saja drama korea dengan karakter utama yang punya super power? Yuk, simak seperti dikutip dari Soompi berikut ini.

A Girl Who Sees Smells

Biasanya, bau atau aroma itu hanya bisa dicium. Lalu, gimana jadinya kalau kamu punya kemampuan untuk melihat aroma atau bau dalam bentuk warna? Seperti yang dimiliki oleh Choi Eun-seol (Shin Se Kyung), pemeran utama wanita dalam drama A Girl Who Sees Smells.

Dalam cerita drama yang tayang pada 2015 silam ini, Eun-seol mendapatkan kekuatan tersebut usai bangun dari koma selama 6 bulan akibat kecelakaan. Dengan kekuatan super, Eun-seol membantu seorang detektif polisi bernama Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) untuk memecahkan kasus pembunuhan.

While You Were Sleeping

Drama ini tak hanya memiliki satu, melainkan tiga karakter sekaligus yang berbagi kekuatan super yang sama. Mereka adalah Nam Hong Joo (Suzy), Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), dan Han Woo Tak (Jung Hae In). Ketiganya memiliki latar belakang berbeda, ada yang menjadi reporter, jaksa penuntut dan petugas polisi. Namun, mereka bisa melihat masa depan dalam mimpi mereka.

Another Oh Hae Young

Drama Another Oh Hae Young atau yang juga disebut sebagai Another Miss Oh ini sempat populer di tahun 2016. Terutama karena demam Koala Couple karena chemistry yang kuat antara Park Do Kyung dan Oh Hae Young.

Drama ini dibintangi oleh Eric Mun yang merupakan leader grup legendaris, Shinhwa dan Seo Hyun-Jin. Park Do Kyung yang berprofesi sebagai sound director punya trauma dengan sang mantan Oh Hae Young karena ditinggalkan begitu saja saat acara pernikahan. Namun, tiba-tiba ia punya kemampuan melihat kejadian di masa depan, lalu bertemu dengan Oh Hae Young yang lain.

The Game: Towards Zero

Apa yang kamu lakukan kalau kamu dianugerahi kemampuan supernatural untuk melihat kematianmu sendiri? Duh, ngeri banget ya. Tapi, hal inilah yang dialami oleh Kim Tae Pyung (Taecyeon 2PM) dalam drama The Game: Towards Zero.

Kim Tae Pyung adalah pria biasa yang punya kemampuan super untuk meramalkan kematian seseorang hanya dengan tatapan mata mereka. Dengan kekuatan tersebut, ia membantu detektif Seo Joon Young (diperankan oleh Lee Yeon Hee) dalam menyelidiki kasus pembunuhan berusia dua dekade.

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea ini menceritakan seorang wanita bernama Do Bong Soon (Park Bo-Young). Meski memiliki perangai tubuh yang mungil, namun ia memiliki fisik yang kuat sampai mampu mengangkat beban yang sangat berat.

Do Bong Soon mendapat kekuatan tersebut secara turun temurun, lho. Bahkan saking kuatnya Do Bong Soon bisa mengangkat mobil ataupun benda lainnya yang tidak mungkin diangkat oleh wanita biasa.

Sama halnya dengan kekuatan Do Bong Soon, ponsel lipat terbaru keluaran Samsung, yakni Samsung Galaxy Z Fold3 hadir dengan bodi yang tipis, namun tangguh. Sebab dibuat menggunakan bahan terkuat untuk ponsel, yakni armor aluminium yang diklaim lebih kuat 10% dari generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilapisi kaca antigores terbaik, yakni Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan terkuat terhadap goresan dan kejatuhan yang tidak diharapkan. Durabilitas perangkat juga terlihat dari sertifikasi IPX8 pada Galaxy Z Fold3 5G yang membuatnya tahan air.

Samsung Galaxy Z Fold3 tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver, serta dibanderol mulai dari Rp 24.999.000.

Samsung Galaxy Z Fold3 bisa didapatkan secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus mendatang di sejumlah kawasan, seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Setiap pre-order yang dilakukan untuk Samsung Galaxy Z Fold3, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.



Simak Video "Menggenggam Mewahnya Samsung Galaxy Z Fold3 5G!"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)