Satu Dekade Captain America, Steve Roger Masih Perjaka?

tim detikhot - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 10:40 WIB
captain america
Captain America Foto: dok Marvel
Jakarta -

Captain America: The First Avenger menandai hari jadi yang ke-10. Film yang jadi tonggak sejarah Captain America itu dirilis pada 19 Juli 2011.

Tapi masih saja muncul pertanyaan tentang Captain America. Salah satunya, apakah Captain America masih perjaka?

Aliran pertanyaan itu terus muncul deras, hingga penulis film Captain America, Stephen McFeely dan Christopher Markus menjawab pertanyaan tersebut.

Captain AmericaCaptain America Foto: (dok.ist)

"Saya pikir dia kehilangan keperjakaannya!" kata McFeely saat mengobrol dengan Kevin Polowy dari Yahoo.

Ia lantas bertanya kepada para penggemar Captain America. "Kenapa orang mengira dia perjaka?"

Pertanyaan itu tentu saja tak muncul begitu saja. Sebab, di semua film Marvel Cinematic Universe, Steve Roger diceritakan sebagai pahlawan super yang pemalu. Christopher Markus pun membantah hal tersebut.

"Yang perlu diingat adalah Steve Rogers bukanlah seorang pemalu. Dia mungkin kadang-kadang ditampilkan seperti itu, tetapi dia adalah orang yang percaya pada benar dan salah. Tapi dia bukan anggota paduan suara, dia seorang veteran Perang Dunia II," katanya.

Bintang utama Captain America: Civil War menggelar jumpa pers di SingapuraBintang utama Captain America: Civil War menggelar jumpa pers di Singapura Foto: Arum Kinanti

Chris Evans yang membintangi Captain America juga kerap kebagian pertanyaan itu. Ia pernah membeberkan kisah cinta Steve Roger.

"Dia mungkin masih perjaka. Saya tidak tahu kapan itu terjadi. Dia sedang tur selama Perang Dunia II, itu benar. Mungkin salah satu dari gadis-gadis itu mengejutkannya. Dia mungkin orang baik. Dia mungkin bertahan untuk Peggy Carter dan sedikit lebih kuno," kata Evans kepada Entertainment Weekly.

"Tapi itu saya pikir konflik besar yang sangat pribadi. Dia pria yang sangat manusiawi, itu sebabnya aku menyukainya."



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)