Film Korea Recalled dan 28 Rekomendasi Film untuk Tontonan Akhir Pekan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 20:04 WIB
Film Korea Recalled
(Foto: dok. CJ CGV) Agar tidak bosan, kamu bisa menyaksikan sederet rekomendasi tontonan ini untuk di-streaming di rumah sambil berkegiatan di rumah saja.

Katalin Varga

Film ini berawal saat suami Katalin Varga menemukan bahwa putra mereka, Orbán, bukan miliknya. Bersama anaknya, dia berangkat untuk mencari Antal, pria yang memperkosanya 11 tahun sebelumnya, ayah biologis Orbán. Orbán berteman dengan Antal, keduanya tidak menyadari hubungan darah mereka. Dalam sebuah perjalanan, kejadian 11 tahun sebelumnya diungkit lagi.

Film ini mendapat beberapa penghargaan seperti Golden Bear at the 59th Berlin International Film Festival tahun 2009, meraih Silver Bear for outstanding artistic contribution (sound design): György Kovács, Gábor ifj. Erdélyi and Tamás Székely. European Film Award for European Discovery of the Year in 2009.

Good Time

Film ini sukses membawa Robert Pattinson keluar dari kutukan tokoh vampire dalam film Twilight. Dalam Good Time, Robert Pattinson dengan sangat baik berhasil mengeksekusi karakter Connie yang egois, apatis, tak berpikir panjang, dan ceroboh, namun amat menyayangi adiknya.

Film ini menceritakan tentang Connie yang diperankan Robert Pattinson yang merampok bank dengan adiknya Nick yang memiliki disabilitas mental. Perampokan tidak berjalan mulus, dan membuat Nick, ditangkap dan dikirim ke penjara. Putus asa untuk mengeluarkannya, Connie pun melakukan semua cara yang dia bisa untuk membayar jaminan agar Nick bisa keluar dari penjara.

The Insult

Setelah insiden emosional antara seorang Kristen Lebanon dan seorang pengungsi Palestina, kedua orang itu berakhir dalam kasus pengadilan yang mendapat perhatian nasional. Film arahan Ziad Doueiri "The Insult" adalah salah satu pemenang nominasi Oscar tahun ini dalam kategori Film Asing. Film tersebut, yang sebagian besar merupakan drama di ruang sidang, menyorot perpecahan budaya, agama dan politik yang telah ada di Lebanon sejak 1948.

Suburra

Seorang gangster yang dikenal sebagai "Samurai" ingin mengubah tepi laut Roma menjadi Las Vegas baru. Semua bos mafia lokal telah setuju untuk bekerja untuk tujuan bersama ini. Namun perdamaian tidak berlangsung lama. Film arahan sutradara Stefano Sollima, diangkat dari novel yang terbit tahun 2013 dengan judul yang sama karya Carlo Bonini dan Giancarlo De Cataldo. Suburra sendiri adalah nama pinggiran kota Roma kuno.

Spree

Film ini sangat related dengan apa yang terjadi saat ini diseluruh dunia, dimana banyak orang ingin menjadi viral di sosial media, mereka dapat melakukan apapun. Film ini mengisahkan tentang Kurt Kunkle, diperankan oleh Joe Keery, dia merupakan pengemudi rideshare yang punya tekad untuk menjadi viral dan ingin naik daun di media sosial. Kurt membuat sensasi nyata dengan aksinya yang berbahaya atau mematikan hanya karena ingin menjadi bintang popular di media sosial

The Hypnosis

Jin-ho kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan saat masih kecil, ia menerima hipnosis untuk mengobati traumanya terkait dengan kecelakaan itu. Do-hyun, seorang mahasiswa tertarik pada hipnosis Jin-ho dan dia mencoba melakukannya juga.

The Girl With A Bracelet

Film ini dimulai saat tamasya keluarga biasa di pantai. Kemudian segalanya menjadi gelap ketika Lise yang berusia 17 tahun, dari keluarga kelas menengah yang kaya, diselidiki setelah kematian sahabatnya. Ketika orang tuanya (Chiara Mastroianni dan Roschdy Zem) menangani trauma dengan cara yang berbeda, Lise diminta untuk menjelaskan cara hidup yang tidak selalu sesuai dengan moralitas yang disetujui oleh sistem peradilan. Fitur ketiga oleh penulis-sutradara Stéphane Demoustier ini adalah drama yudisial yang tajam dan pemeran yang luar biasa termasuk Anamouss Demoustier, dalam performa terbaik sebagai penasihat penuntut yang keras kepala. Dan sebagai Lise, pendatang baru Melissa Guers menawarkan penampilan memukau sebagai wanita muda yang dirinya sendiri adalah misteri yang sedang diselidiki.

Miss Baek

Masa lalu seorang wanita sebagai narapidana mengikutinya ke mana-mana sampai dia menjalin persahabatan dengan seorang anak yang hancur yang menderita kekerasan dalam rumah tangga.

Remember You

Seorang pengacara yang menderita kehilangan ingatan yang parah dan perubahan total karakter menyelidiki masa lalunya dan hubungannya dengan seorang wanita yang dia temui di rumah sakit.