Santunan Anak Yatim, Produser Achmad Rifai Mohon Doa Filmnya Ramai Penonton

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 15:27 WIB
Ahmad Rifai
Santunan Anak Yatim, Produser Achmad Rifai Mohon Doa Filmnya Ramai Penonton. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Produser film The Other Side, Achmad Rifai, melakukan kegiatan sosial. Ia berbagi terhadap sesama di penghujung bulan Ramadhan.

Achmad Rifai bersama Sahabat Polisi DKI Jaya menggelar aksi sosial yakni santunan untuk anak yatim piatu. Ia mengadakan acara itu bersama kawan lamanya, Fauzi Mahendra, yang juga Ketua Sahabat Polisi DKI Jaya.

Dalam kesempatan itu, Achmad Rifai memberikan sedikit ceramah di depan anak yatim piatu. Di situ ia juga sempat curhat colongan soal film The Other Side.

"Alhamdulillah saya belum lama ini pulang dari lokasi syuting film pertama saya, terus ketemu teman lama Pak Fauzi dan diajak ke acara ini. Saya begitu diajak sama Fauzi langsumg mengiyakan, karena saya tahu dia orangnya alim dan alhamdulillah bisa isi sedikit ceramah tadi," ujar Rifai saat ditemui di PWNU DKI Jakarta, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Achmad Rifai mengharapkan doa dari anak yatim piatu terkait The Other Side. Ia meminta agar film pertamanya bisa lancar dan ramai penonton.

Achmad RifaiAchmad Rifai saat mengadakan santunan anak yatim dan mohon doa untuk filmnya. Foto: dokumen pribadi

"Ya saya minta doa sedikitlah kepada mereka, anak-anak agar film pertama saya bisa banjir penontonlah, sukses, dan mendapat respons bagus untuk para penikmat film," tutur Rifai.

Achmad Rifai juga sempat berseloroh sudah menyiapkan film baru dalam acara berbagi dengan sesama. Ia ingin angkat soal profesi polisi.

"Saya insyaallah sebentar lagi ada film kedua dari novel saya, mungkin sama Fauzi kita bikin film soal polisi ya," kata Rifai.

Achmad Rifai diketahui awalnya merupakan seorang pengacara kondang yang kini mencoba peruntungan ke dunia film. Ia menjadi eksekutif produser untuk The Other Side.

Achmad Rifai disebut menghabiskan kurang lebih Rp 4 miliar untuk film perdananya. Dalam filmnya memang ia menggaet artis ternama, seperti Wulan Guritno, Syakir Daulay, Pamela Bowie, Amel Carla, hingga Cut Mini.

Simak juga 'Film Dragon Ball Bakal Rilis Tahun 2022':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)