Gal Gadot Nyaris Berhenti Akting Sebelum Ditawari Peran Batman v Superman

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 11:55 WIB
Wonder Woman 1984
Gal Gadot sebagai Wonder Woman / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Gal Gadot memberikan pengakuan dirinya sempat ingin berhenti tampil di depan kamera. Namun hal itu akhirnya ia urungkan.

Gal Gadot mengatakan, niatnya untuk berhenti berakting tak ia lakukan setelah dirinya menerima tawaran ambil bagian dalam Batman v Superman. Pengakuan itu ia sampaikan lewat postingan terbarunya di Instagram.

Di postingan tersebut, Gal Gadot mengunggah foto dirinya dalam nuansa hitam-putih.

"Foto ini diambil oleh Zack Snyder pada hari saya melakukan tes kamera untuk Batman vs Superman dengan Ben. Saya datang ke LA selama 30 jam saat syuting film di Tel Aviv. Tapi saya sangat menginginkan peran Wonder Woman sehingga perjalanannya sepadan," ungkap bintang asal Israel itu.

Gal Gadot pun menyampaikan terima kasihnya kepada sutradara Zack Snyder yang memberinya kepercayaan untuk memerankan Wonder Woman. Ia menyebut, tak mengetahui apa yang ia akan lakukan bila tawaran tersebut tak datang yang kemudian ia terima.

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zack karena telah memilih saya dan percaya bahwa saya bisa menghidupkan Diana. Saya tidak tahu apa yang akan tertahan di masa depan ketika foto ini diambil - melihatnya membuat saya sangat nostalgia. Itu juga bukti bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Aku hampir berhenti berakting ... dan kemudian ini terjadi," tulis Gal Gadot.

[Gambas:Instagram]




Gal Gadot memerankan Wonder Woman di film yang dirilis di 2013. Film itu bukan film perdananya.

Sebelumnya ia sudah didapuk terlibat dalam film lain termasuk tiga film Fast and Furious kemudian karakternya sebagai Gisele telah terbunuh di Fast and Furious 6 yang dirilis pada musim panas 2013.

Kini Gal Gadot menjadi ikon Wonder Woman di semesta DCEU. Penampilannya di film solo tersebut tak hanya membuat imagenya bersinar.

Wonder Woman kini menjadi salah satu film yang membawa keuntungan bagi studio Warner Bros. Gadot telah memainkan karakter di semesta DCEU dalam empat film dan akan mengulangi perannya dalam film Wonder Woman ketiga.

Ia juga kembali ambil bagian dalam Justice League versi Zack Snyder yang rilis tahun ini.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)