Trailer Fast and Furious 9, Ini 5 Fakta yang Menarik Diketahui

Erwin Dariyanto, Faqihah Muharroroh Itsnaini - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 21:52 WIB
Fast & Furious 9
5 Fakta Menarik dari Trailer Fast & Furious 9 (Foto: Fast & Furious 9)
Jakarta -

Pada 8 Februari kemarin, Universal Pictures resmi merilis trailer film blockbuster, Fast and Furious 9 (F9) yang rencananya akan tayang tahun ini.

Trailer berdurasi 4 menit 30 detik itu kembali menghadirkan sejumlah adegan yang mencengangkan penggemar. Salah satunya adalah saat sosok Han yang sudah meninggal di Fast and Furious 6, muncul di trailer dan memeluk Dom.

Tak hanya itu, film F9 juga menyiapkan sederet kejutan lainnya. Ada apa saja? Berikut 5 fakta menarik Fast and Furious 9: The Fast Saga.

1. Kembalinya Bintang-Bintang Lama

Meski karakter Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson absen dalam Fast and Furious 9, deretan nama bintang yang disayangi penggemar masih akan hadir menghibur.

Di antaranya tentu ada Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Charlize Theron (Cipher), Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridge), dan Mia Toretto (Jordana Brewster).

2. Kehadiran Banyak Bintang Baru

Awal trailer Fast and Furious 9 menampilkan Dom (Van Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang menjalani kehidupan yang nyaman bersama anak mereka. Namun, situasi berubah karena Dom terlihat punya seseorang dari masa lalu yang mengejarnya.

Adalah Jacob Toretto, karakter baru yang diperankan John Cena, sebagai saudara laki-laki Dom. Jacob sebagai seorang pengemudi handal dan pembunuh terampil, ternyata bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron), teroris siber di sekuel ke-8 untuk mengganggu kehidupan Dom.

Selain itu, rapper terkenal Cardi B dan Michael Rooker (Guardians of The Galaxy, The Walking Dead) juga dikabarkan akan bergabung!

3. Kemunculan Tiga Karakter Tokyo Drift pada F9

Tidak hanya satu atau dua, tapi tiga karakter yang tak asing dari sekuel Tokyo Drift kembali muncul dalam F9.

Dua di antaranya adalah Sean Boswell dan Earl, yang akan membantu tim Dom mengembangkan mobil roket.

Tentu saja yang paling mengejutkan adalah kemunculan Han (Sung Kang), yang seharusnya telah meninggal dalam mobil yang meledak. Teka-teki Han yang hidup kembali menjadi daya tarik kuat Fast and Furious 9.

Belum ada jawaban pasti untuk misteri ini, apakah Han berhasil melarikan diri sebelum meledak, atau dihidupkan kembali dengan bantuan teknologi?

4. Disutradarai Justin Lin, Sutradara Sukses dari Prekuel Sebelumnya

Kedatangan Justin Lin dalam Fast and Furious 9 sangat dinanti-nantikan para penggemar. Ia dikenal sukses pertama kali melalui The Fast and Furious: Tokyo Drift pada 2006, dan dipercaya untuk menjadi sutradara Fast & Furious 4 (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013). Ia juga dikabarkan akan menyutradarai sekuel ke-10.


5. Syuting di Berbagai Negara dengan Mobil Mewah

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Fast and Furious 9 syuting di banyak negara. Termasuk Los Angeles, London, Georgia, Edinburgh, Ko Pha-ngan dan Phuket di Thailand.

Dan tentu saja, bukan Fast and Furious namanya jika tidak ada deretan mobil keren. Dalam trailer, bisa dilihat Toyota GR Supra 'A90', Chevrolet Nova SS, Mulia M600, Pontiac Fiero dengan mesin roketnya, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, sudah gak sabar? Tunggu perilisan Fast and Furious 9 di Indonesia pada 28 Mei 20



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(erd/erd)