Deretan Film yang Ditunggu di 2021

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 14:00 WIB
Black Widow
Film Black Widow Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Banyak film-film besar yang ditunda penayangannya di saat pandemi Corona yang membuat seluruh bioskop tutup. Beberapa pun memilih untuk memundurkan penayangannya pada 2021.

Lalu film apa sajakah yang dijadwalkan tayang? Berikut daftarnya, seperti dirangkum detikHOT:

Chaos Walking

Film remaja yang dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley direncanakan tayang pada Maret lalu. Tapi di saat pandemi COVID-19, mereka memutuskan untuk memundurkan jadwal penayangannya.

Meski bukan alasan pandemi film tersebut diundur tapi karena ulasan negatif saat penayangan perdana di hadapan audiensi khusus tersebut.

Film tersebut diangkat dari novel fiksi ilmiah milik Patrick Ness bertajuk The Knife of Letting Go yang dirilis pada 2008. Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada Maret 2021.

No Time To Die

Film James Bond terakhir tang dibintangi oleh Daniel Craig yakni No Time To Die sudah dinantikan oleh para penggemar sejak pertengahan tahun ini.

Namun akibat pandemi Corona, mereka memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang. Mulai dari akhir tahun hingga akhirnya jatuh pada 2 April 2021.

Dibintangi oleh Ramy Malek hingga Lashana Lynch yang berperan sebagai musuh dari agen mata-mata Inggris tersebut, No Time To Die sepertinya patut untuk dinantikan di bioskop.

A Quiet Place 2

John Krasinski berhasil memukau para penonton dengan film horor minim suara yakni A Quiet Place. Pujian pun diberikan oleh para pengkritik film hingga media-media besar.

Tak heran jika banyak penggemarnya yang menantikan munculnya sekuel dari kisah Evelyn Abott yang diperankan oleh Emily Blunt. Ia berjuang dan bertahan hidup bersama tiga orang anaknya menghadapi makhluk aneh yang memburu seluruh manusia.

A Quiet Place 2 dijadwalkan tayang pada 23 April 2021. Mulanya Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place 2 meski pendahulunya sukses, termasuk ketika banyak orang mendukungnya. Namun, hal itu berubah ketika ia mendapat ide untuk menjadikan Millie sebagai tokoh utama.

"Saya tak hanya mengira Millie akan memberikan penampilan yang luar biasa. Saya yakin dia bisa melakukan itu. Karakternya membuka pintu ke semua tema yang saya buat untuk film pertama," kata Krasinski.


Black Widow

Para fans Scarlett Johansson tentunya sudah rindu menyaksikan penampilan sang aktris dengan kostum ketat dan bertarung bersama para superhero. Apalagi sejak awal 2020 mereka sudah dijanjikan film perdana sang Black Widow seperti bintang Avengers lainnya.

Namun film tersebut terpaksa ditunda dan baru akan ditayangkan pada 7 Mei 2021 usai pandemi COVID-19. Mengingat sudah munculnya vaksin atas virus tersebut sepertinya kali ini tak akan ada lagi perubahan jadwal tayang dari film yang bercerita tentang agen wanita bernama Natasha Romanoff tersebut.


Fast & Furious 9

Untuk para pecinta film balap dan aksi kebut-kebutan, Fast & Furious 9 menjadi film yang wajib ditunggu. Setelah memundurkan jadwal penayangannya itu, Vin Diesel dan kawan-kawannya akan tampil pada 28 Mei 2021.

Apalagi pada seri tersebut ada tokoh baru yakni John Cena yang berperan sebagai villain utama yakni Jakob Toretto. Tentunya banyak penggemar yang menantikan adegan pertarungannya dengan protagonis utama Dominic Toretto.



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)