Putri Paul Walker Unggah Kenangan Usai 7 Tahun Sang Ayah Meninggal

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 07:50 WIB
Meadow Walker, putri Paul Walker.
Meadow Walker, putri Paul Walker. Dok. Instagram/meadowwalker
Jakarta -

Tujuh tahun sudah Paul Walker meninggal dunia, namun kenangan akan sosoknya masih terus melekat khususnya pada sang putri Meadow Walker. Pada akhir pekan lalu, dara berusia 22 tahun itu mengunggah foto jadulnya bersama mendiang ayahnya tersebut kala mereka tertidur.

Foto tersebut menjadi penanda atas perayaan ulang tahun Meadow sekaligus hari kepergian Paul Walker. Ia tampak tengah tertidur di dada sang ayah yang tampil bertelanjang dada.

"Sebuah hari yang bodoh untuk diingat dalam kesedihan. Hari ini merupakan hari di mana kau membawa cinta dan kebahagiaan di dunia. Ini adalah foto teman terbaikku dan aku sedang tertidur," tulisnya.

Unggahan itu pun turut mendapatkan komentar dari rekannya di Fast & Furious yakni Tyrese Gibson. Ia menuliskan betapa kangennya mereka dengan sosok Paul Walker.

[Gambas:Instagram]



"Kami mencintai kau Meadow! Kami mencintai kamu dan rindu pada ayahmu setiap harinya... Mendoakan agar cahaya dan cinta untukmu malaikatku... Aku tahu tak ada hal yang mudah khususnya hari-hari seperti ini," tulisnya.

Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013 lalu di usia 40 tahun dan hanya beberapa minggu usai Meadow berulang tahun ke-15. Setahun sebelum kematiannya, Paul Walker tinggal bersama Meadow (yang sebelumnya tinggal bersama sang ibu di Hawaii) di California dan membuat keduanya jadi lebih dekat.

Pada saat itu banyak berita yang menuliskan jika Paul meninggal dunia seketika usai tragedi tersebut. Namun dalam autopsi yang dilakukan ternyata dibuktikan jika Paul Walker masih hidup saat api membakar mobil dan juga dirinya.

Hal tersebut pun sempat menjadi perselisihan antara Meadow dan pihak Porsche. Meadow berpendapat jika sang ayah seharusnya bisa diselamatkan namun ia terjebak pada sabuk pengaman. Ia pun berpendapat jika Paul Walker masih hidup selama 1 menit 20 detik setelah kecelakaan tersebut namun tak bisa menyelamatkan diri karena terjebak.

Pertentangan itu pun berakhir pada 2017 kemarin usai kedua belah pihak sepakat dengan sebuah perjanjian yang tak pernah diungkapkan ke publik.



Simak Video "Mobil Eros Djarot Tertimpa Pohon Sehabis Ziarah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)