Maggie's Plan, di Balik Rencana Tak Terduga Wanita Bernama Maggie

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 09:27 WIB
Maggies Plan
Foto: Mola TV
Jakarta -

Apa jadinya jika rencana yang sudah disusun dengan matang tak berjalan sesuai yang diinginkan? Kebanyakan orang pasti akan merasa kecewa. Namun, berbeda dengan Maggie yang justru merasa tertantang dan ingin melakukan hal baru untuk membuat kehidupannya kembali menarik.

Sesuai dengan judulnya 'Maggie's Plan', film ini bercerita tentang kisah Maggie yang selalu berusaha membuat rencana baru saat hidupnya terasa kurang. Maggie (Gretta Gerwig) merupakan wanita karier yang tinggal di Kota New York.

Ia memiliki impian menjadi seorang ibu, tetapi tidak ingin menikah sehingga ia pun memutuskan untuk memiliki anak dengan cara inseminasi. Tekadnya sudah bulat, dan untuk mewujudkannya, ia dibantu oleh mantan kenalan semasa kuliah bernama Guy (Travis Fimmel).

Sayangnya, tekad Maggie untuk menjalani prosedur inseminasi buatan goyah ketika ia jatuh cinta pada pria beristri, John (Ethan Hawke). John merupakan seorangficto-critical anthropologistdan suami dari Georgette (Julian Moore). Maggie dan John yang sudah terlanjur dekat tidak bisa menutupi perasaan masing-masing. John dan Georgette pun berpisah dan Maggie akhirnya menikahi John.

Namun apa yang diharapkan oleh Maggie tentang kesempurnaan pernikahan tidak terjadi. Hubungan asmaranya dengan John yang semula hangat berubah menjadi dingin. Ia pun merasa kecewa dan mulai menyusun sebuah rencana untuk menyatukan kembali John dan Georgette.

Lalu, apa sebenarnya maksud di balik rencana Maggie tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton film 'Maggie's Plan' yang tayang diMolaTV. Untuk linknya bisa kamu klik di sini.

(akn/ega)