Fakta Mencengangkan Fast & Furious 9: Butuh 8 Bulan Buat Adegan 4 Detik

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 15:56 WIB
Fast and Furious 9
Cuplikan adegan di Fast and Furious 9 (F9). Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Fast & Furious selalu saja menghasilkan adegan yang mencengangkan di tiap filmnya. Pada seri sebelumnya yakni The Fate of the Furious mereka menampilkan adegan di mana mobil Vin Diesel tampak dikaitkan oleh Michelle Rodriguez dan ada adegan di mana Dwayne Johnson menghentikan torpedo yang ditembakkan oleh Charlize Theron dengan tangan kosong.

Ternyata sang sutradara, Justin Lin, sudah menyiapkan adegan yang tak kalah kerennya untuk Fast & Furious 9 (F9). Ia bahkan menyebutkan jika adegan empat detik tersebut disiapkan selama delapan bulan seperti pada unggahannya di Twitter.

"Satu (adegan) 4 detik di #F9. 8 bulan persiapan. 4 hari syuting. 3 mobil hancur. Kerjasama dari ratusan kru yang bertalenta dan berdedikasi," tulisnya.



Dalam video tersebut tampak sebuah mobil Toyota 86 berwarna merah yang seolah tertarik sesuatu hingga menembus toko minuman keras dan masuk ke truk kuning. Ia pun membongkar bagaimana situasi pengambilan gambar adegan tersebut di mana mobil merah itu tampak ditarik dengan sebuah dolly dan penempatan beberapa kamera hingga akhirnya mendapatkan gambar yang menegangkan.

Selain itu baru-baru ini Universal Pictures pun merilis trailer baru dari F9 di ajang Super Bowl 2021. Dalam tayangan tersebut tampak sosok Han (Sung Kang) yang muncul kembali usai digambarkan mati pada seri Tokyo Drift (2006). Ia pun tampak memeluk Dom (Vin Diesel) dalam video tersebut.

Pada seri tersebut Dom akan bertemu dengan saudara kandungnya, Jacob (John Cena) yang menjadi tokoh antagonis di film tersebut. Persaingan antara keduanya pun membuat Dom beserta krunya harus bertarung dengan Jacob yang merupakan kaki tangan dari Cipher (Charlize Theron).

Selain itu ada pula penampilan spesial dari Cardi B di film tersebut. Pelantun WAP itu tampil di sana karena permintaan khusus dari putri Vin Diesel yakni Pauline.

Demi mengabulkan keinginan putrinya, ia pun meminta tim penulis naskah untuk memasukan karakter baru di seri tersebut.

"Aku pun meminta tim penulis naskah untuk membuat peran baru (untuk Cardi B) yang bisa masuk dengan jalan cerita," ujar Vin Diesel.

Film Fast & Furious 9 dijadwalkan tayang pada 28 Mei 2021 mendatang. Selain Vin Diesel, nampak beberapa bintang lamanya seperti Michelle Rodriguez, Lucas Black, Tyrese Gibson dan beberapa bintang baru yakni John Cena dan Michael Rooker.



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)