Sex and The City Bakal Di-Reboot, Salah Satu Bintangnya Pilih Hengkang

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 17:53 WIB
375122 01: Cynthia Nixon stars in
Bintang Sex and The City dari kiri ke kanan: Cynthia Nixon, Kristin Davis, Sarah Jessica Parker dan Kim Catrall / Foto: Getty Images
Jakarta -

Serial populer Sex and The City akan dibuat ulang. Proyek serial baru ini dikembangkan oleh HBO.

Serial Sex and The City dijadwalkan akan tayang di HBO Max. Dilansir dari The New York Post, serial Sex and The City ini sedang dalam proses produksi.

Serial ini menampilkan persahabatan empat wanita yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), Cynthia Nixon (Miranda Hobbes) dan Kristin Davis (Charlotte York). Sukses tayang di televisi, Sex and The City sempat diadaptasi ke dalam 2 film layar lebar.

Namun ada yang berbeda di versi baru Sex and The City. Tak semua empat bintangnya akan bergabung.

Pemeran Samantha Jones yaitu Kim Catrall dikabarkan menjadi satu-satunya pemeran utama yang tidak akan kembali.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Kim Catrall mengatakan dirinya merasa beruntung pernah ambil bagian dalam serial tersebut namun tak berminat untuk kembali meramaikan serial versi barunya.

"Menjauh adalah satu-satunya yang bisa kami lakukan. Ya aku tak memungkiri aku di antara rasa malu tapi aku harus melepaskan peran ini. Aku tak ingin seperti burung terkurung di dalam kandang," ujar Kim Catrall menganalogikan.

Lebih dari itu, Kim Catrall mengatakan dirinya sudah tak lagi memiliki keinginan untuk kembali ambil bagian dalam cerita persahabatan yang dibesarkan oleh kreator Darren Star ini.

"Akan tidak ada gunanya bila aku melakukan sesuatu yang tak aku inginkan," sambungnya lagi.

Dilansir dari Variety, reboot Sex and The City akan berjudul And Just Like That... Serial ini mengisahkan persahabatan di antara Carrie Bradshaw dan Miranda Hobbes di usia mereka yang sudah setengah abad.

Musim pertama And Just Like That... akan terdiri dari 10 episode. Tiap episodenya akan berdurasi selama kurang lebih 30 menit.

"Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak ini, dengan kejujuran, kepedihan, humor dan kota tercinta yang selalu mendefinisikan mereka," kata Kepala Konten Orisinal HBO Mas, Sarah Aubrey.



Simak Video "Sarah Jessica Parker Cs Balik Lagi di Reboot 'Sex and the City'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)