Adhisty Zara Belajar Berenang Bareng Angga Yunanda saat Syuting Mariposa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 11:12 WIB
Angga Yunanda dan Adhisty Zara saat ditemui di studio Trans TV.
Adhisty Zara dan Angga Yunanda Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis muda Adhisty Zara mengaku merasa berkesan dalam menjalani proses syuting film Mariposa. Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Zara bertemu dan beradu akting dengan Angga Yunanda yang sebelumnya pernah satu layar dalam film Dua Garis Biru.

Tak hanya beradu akting dengan Angga, dalam film garapan Fajar Bustomi, Zara juga bermain dengan Dania Salsabilla, Abun Sungkar hingga Syakir Daulay. Hal itu pun menjadi pengalaman baru untuk Zara.

"Kalau buat Zara selama proses syuting adalah aku bisa syuting sama Mas Fajar lagi. Syuting sama sahabat aku karena mereka semua menyenangkan," kata Adhisty Zara, saat media gathering film Mariposa dalam konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020).

"Pengalaman baru banget dan betapa susahnya tahan ketawa kalau mau take. Itu berkesan, nggak akan aku lupain sih," ujar Zara.

Dalam kesempatan itu, Zara juga merasa terbebani saat proses syuting film Mariposa. Meski dia dan Angga Yunanda harus belajar menyelam di dalam air.

"Syuting Mariposa itu kita benar-benar kayak main sambil syuting jadi nggak ada beban. Filmnya ringan dan menyenangkan," ujar Adhisty Zara.

"Workshop sama Zara juga menyenangkan sih, workshop untuk adegan-adegan underwater di Mariposa," kata Angga Yunanda, dalam kesempatan yang sama.

Adhisty Zara juga mengaku belajar berenang selama sebulan karena tak bisa berenang. Latihan itu dibutuhkan untuk proses syuting film.

"Jadi kita belajar renang itu sebulan. Nggak bisa berenang sama sekali. Memang aku sudah belajar renang, aku bisa berenang, tapi nggak bisa ngambil napasnya, bisa karena pakai oksigen," ungkap Adhisty Zara.

"Selama reading, kita juga sekalian nyambi belajar nyelam," timpal Angga Yunanda.

Mariposa diketahui kembali melayar di bioskop Tanah Air pada 31 Desember 2020. Film yang disutradarai Fajar Bustomi sempat turun layar pada Maret karena pandemi Corona setelah resmi tayang satu minggu lamanya.



Simak Video "Disney+ Hootstar Hadirkan 'Virgin The Series' di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)