Syakir Daulay Puji Adhisty Zara Saat Mengaji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 09:10 WIB
Eksklusif Zara Adhisty
Adhisty Zara Foto: dok. CXO Media YouTube
Jakarta -

Film Mariposa kembali tayang di bioskop pada 31 Desember 2020. Sebelumnya, film itu sempat diputar namun turun layar akibat pandemi corona pada 12 Maret 2020 lalu.

Di sisi lain, artis Syakir Daulay kembali mengenang ketika syuting Mariposa. Ada hal yang berkesan baginya saat dirinya mendengar Adhisty Zara mengaji.

Syakir Daulay sempat mendengar Zara saat membaca ayat suci Al Quran. Lantas dia memberikan pujian kepada Zara.

"Gue yang paling berkesan itu denger Zara ngaji dikit. Gue denger terus 'Ih halus bener'," kata Syakir Daulay di media gathering Mariposa dalam konferensi pers virtual.

Gegara mendapatkan pujian dari Syakir Daulay, Adhisty Zara tak ingin sombong hatinya.

"Itu pengin aja, kenapa sih," ungkap Adhisty Zara.

Sementara itu dengan nada bercanda, Syakir Daulay juga sempat menyinggung rekannya yakni Abun Sungkar. Memang saat di lokasi syuting Syakir kerap bersalawat, namun Abun sering kali meledek.

"Syutingnya kan sampai subuh, gue suka shalawatan mulu di lokasi. Tapi Abun suka kepanasan kalau gue shalawatan," kata Syakir Daulay.

Di sisi lain, Adhisty Zara juga mengaku senang menjalani syuting Mariposa. Lantaran para artis remaja itu bersahabat baik, sehingga proses syuting itu berlangsung secara menyenangkan.

"Sama sahabat aku kayak Dannia, Angga, Abun, Syakir, mereka itu semua sangat menyenangkan. Karena syuting Mariposa itu kita benar-benar kayak main sambil syuting jadi nggak ada beban, filmnya ringan dan menyenangkan" kata Adhisty Zara.

"Syuting Mariposa itu salah satu yang menyenangkan. Proses reading yang panjang bikin kita nggak canggung," pungkas Angga Yunanda.

Mariposa berkisah tentang siswi berprestasi yang bernama Natasha (Adhisty Zara) atau Acha untuk mengejar hati Iqbal (Angga Yunanda). Di suatu hari, Acha dan Iqbal menjadi perwakilan sekolah mengikuti cerdas cermat tingkat nasional, dalam perjalanan itu, Acha dan Iqbal timbul rasa cinta.

Mariposa adalah film garapan sutradara Fajar Bustomi yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Luluk HF yang sukses mendapat 97 juta pembaca di Wattpad.



Simak Video "Viral 'Warkopi' yang Berujung Kena Tegur Warkop DKI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)