Pertemuan Syakir Daulay dengan Habib Rizieq Curi Perhatian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 10:23 WIB
Syakir Daulay
Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, Syakir Daulay terlihat bertemu dengan Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Barat. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Syakir Daulay. Posting-annya itu mendapatkan perhatian dari netizen.

"BISMILLAH! Silaturrahim #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #PengusahaMuda #GaulTetepTaat #TaatTapiAsik #JombloHighQuality," tulis Syakir Daulay dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Syakir Daulay ingin Habib Rizieq mengucapkan sesuatu di Instagram miliknya. Sambil memeluk Syakir Daulay, Habib Rizieq pun menyampaikan kata-katanya.

"Assalamualaikum, sekarang saya lagi bersama Habibana Rizieq, kirim salam, Bib, buat yang kangen," beber Syakir Daulay dalam unggahannya.

"Insyaallah mudah-mudahan alaika wa'alaihim salam warahmatullahi wabarakatuh. Mudah-mudahan Syakir biar jadi orang yang saleh, istiqomah di jalan Allah. Terima kasih," ujar Habib Rizieq dalam kesempatan itu.

Sesaat setelah posting-an itu diunggah, banyak netizen dan sahabat Syakir Daulay yang langsung memberikan komentar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"MasyaAllah," komen akun muz***.

"MasyaAllah," papar Rey Mbayang.

"Bang Syakir ikut jemput di bandara juga nggak?" tukas akun res***.

"Allahumma Sholli'ala Sayyidina Muhammad wa'ala Ali Sayyidina Muhammad," ucap akun ber***.

"Habib udh Pulang Indo gk bisa ketemu lagii, gue yang kangen habib di arab gimana mau ketemu habib yang udh pulang indo," beber akun tern***.

Sebelumnya, dalam Instagram miliknya, Syakir Daulay sempat memberikan kode-kode akan ke manakah dirinya.

"Mau ke mana hayo?" unggah Syakir Daulay dalam Instagram Stories miliknya.

Netizen pun banyak yang tak menyangka Syakir Daulay akan bertemu dengan Habib Rizieq di Petamburan. Hal tersebut langsung juga banyak dilontarkan oleh netizen dalam komentar Instagram Syakir Daulay.

"Kirain mau ke mana nih," imbuh akun ter***.

"Masyaallah ketemu sama habib ternyata," beber akun ger***.

"Kirain mau ke rumah bang tahunya mau ke petamburan ya," jelas netizen lainnya.



Simak Video "Tanggapan Sahabat soal Alvin Faiz Dituding Netizen Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)