Syakir Daulay Didoakan Berjodoh dengan Putri Uje

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 09:27 WIB
pose Syakir Daulay
Syakir Daulay didoakan berjodoh dengan anak Uje. Foto: Instagram
Jakarta -

Syakir Daulay kini duet dengan Adiba Khanza. Adiba Khanza adalah putri dari Ustaz Jefri Al Bukhori. Keduanya duet lewat lagu Shalawat Cinta.

Lagu tersebut merupakan, penghormatan bagi mendiang Ustaz Jefri yang akrab disapa Uje sekaligus juga untuk mengenang sosok sang ulama yang meninggal pada 2013.

Shalawat Cinta rupanya mendapat respons yang hangat bahkan Syakir Daulay dan Adiba Khanza didoakan berjodoh oleh warganet.

"Semoga kalian berdua berjodoh ya di dunia dan di akhirat. Aamiin," tulis pengguna YouTube dengan nama M. Agung Fadillah.

Komentar tersebut disukai oleh 280 orang hingga Jumat (21/8/2020) pukul 08.00 WIB. Sedangkan hingga waktu yang sama, video klip lagu itu telah ditonton 389.912 sejak diunggah pada 17 Agustus 2020.

"Semoga kalian berjodoh," tulis pemilik akun bernama Musda Rina ikut mendoakan.

Sejumlah penonton lain juga memberikan komentar positif dan mengaku menjadi semakin rindu pada sosok almarhum Ustaz Jefri.

"Ya allah rindu ustadz uje...semoga almarhum tenang di sisi allah swt...aminnn...kalian terbaikkkk...ayo trendingkan guissss...yg kaya gini nih yg patut trending..allahuakbar," tulis Dheon Channel.

Shalawat Cinta bukan lagu yang menjadi kali pertama Syakir Daulay dan Adiba Khanza berduet. Sebelumnya mereka pernah menyanyikan Bidadari Surga yang juga merupakan lagu milik mendiang Uje.

"Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Shalawat Cinta," ungkap Syakir Daulay melalui siaran pers yang diterima detikcom.

Syakir Daulay berharap dengan dibawakannya kembali lagu itu dapat mengobati kerinduan akan sosok Uje. "Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje," ucapnya.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat nggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima," harap Adiba menambahkan.



Simak Video "Tanggapan Sahabat soal Alvin Faiz Dituding Netizen Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)