Milea dan Mariposa Tayang Lagi 31 Desember

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 18:45 WIB
Foto behind the scene film Dilan 1991.
Foto: Dok. Max Pictures
Jakarta -

Film-film Indonesia kembali meramaikan layar lebar. Sejumlah film kembali tayang setelah sebelumnya mengalami penundaan imbas pandemi.

Dua film yang akan kembali tayang di bioskop yaitu Mariposa dan Milea di bulan Desember ini. Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus menjadwalkan film itu tayang dan dapat disaksikan lagi pada 31 Desember 2020.

Sebelumnya tayangnya Mariposa terjeda pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada Maret lalu. Sementara itu, Milea Suara Dari Dilan hadir kembali dengan format berbeda meski tayang ulang. Film tersebut hadir dalam extended version.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, sutradara dua film tersebut, Fajar Bustomi, menyampaikan rasa syukurnya Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan tayang lagi.

"Alhamdulillah, film Mariposa mendapat kepercayaan untuk kembali tayang di bioskop, dan bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, film Milea Suara Dari Dilan ini, hadir dalam versi extended, dimana ada beberapa part yang di film Milea Suara Dari Dilan tidak ditayangkan, akan dihadirkan dalam versi ini," ujar Fajar Bustomi.

"Mudah-mudahan film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, bisa menghibur ditengah-tengah keadaan yang sedang tidak baik-baik saja saat ini," lanjutnya.

Mariposa dibintangi oleh dua aktor muda, Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang dipasangkan kembali usai penampilan mereka di film Dua Garis Biru. Mariposa sempat tayang pada 12 Maret 2020 . Namun karena adanya pandemi film ino terpaksa turun layar hanya beberapa hari setelah tayang. Sebelum pamit dari bioskop, film Mariposa sukses mendapatkan 700 ribu lebih penonton.

Sementara Milea Suara Dari Dilan tayang di bulan Februari 2020. Penutup dari trilogi Dilan adaptasi novel Pidi Baiq ini menuai 3 juta penonton.



Simak Video "Konvoi Lagi Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan: Berasa Dejavu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)