Cerita Jennifer Coppen dan Ari Irham Beradegan Ciuman di Generasi 90an Melankolia

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 15:48 WIB
Jennifer Coppen dan Ari Irham saat ditemui di kawasan Cilandak.
Ari Irham dan Jennifer Coppen / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ada cerita lucu dari artis peran Ari Irham dan Jennifer Coppen. Keduanya sempat beradegan ciuman dalam Film Generasi 90an: Melankolia.

Saat pengambilan gambar, Ari Irham dan Jennifer Coppen sangat gugup. Mereka sampai mengulangi adegan itu berkali-kali hingga mendapatkan hasil yang bagus.

"Oh ini lucu, waktu sama Jennifer itu ada sekitar 4 kali take atau 5 atau 7 ya," kata Ari Irham dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Jennifer Coppen mengaku adegan berciuman adalah hal yang baru baginya. Namun ia harus tetap profesional dalam bekerja.

"Tapi ada satu yang aku inget waktu kita ngelakuin adegan itu. Kita tuh benar-benar deg-degan banget dan setiap kali selesai adegan kita selalu tos, congrats ya kita bisa kita profesional," timpal Jennifer Copen dalam kesempatan yang sama.

Film Generasi 90an: Melankolia bercerita tentang upaya menghadapi rasa kehilangan yang hadir secara tiba-tiba dan merenggut nyawa orang-orang terdekat. Cerita tersebut sangat realet dengan apa yang terjadi pada saat ini, di mana banyak orang yang berjuang untuk bertahan menghadapi kehilangan.

Mereka adalah Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jati diri. Abby selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Tiba-tiba, Abby mendapatkan kabar tak mengenakan. Kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Kesedihan pun menyelimuti Abby, sampai akhirnya ia menemukan Sephia (Taskya Namya). Sephia merupakan sahabat kakaknya.

Film garapan Irfan Ramli tersebut diproduseri oleh Angga Deimas Sasongko. Visinema Pictures menjadi rumah produksinya.

Generasi 90an: Melankolia juga diperankan oleh artis-artis muda yang lainnya seperti Jennifer Coppen dan Wafda. Kemudian ada pula artis senior yanf hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Jika tak ada halangan, film Generasi 90an: Melankolia akan tayang di bioskop pada 24 Desember mendatang. Pemutarannya serentak di seluruh Indonesia.



Simak Video "'Generasi 90an: Melankolia' Akan Dibuat Versi Web Series"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)