Bayaran Gal Gadot sebagai Wonder Woman Naik Jadi Rp 147 M

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 15:27 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 09:  Actor Gal Gadot attends the 2018 The National Board Of Review Annual Awards Gala at Cipriani 42nd Street on January 9, 2018 in New York City.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images)
Gal Gadot / Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta -

Gal Gadot menerima bayaran berkali lipat di film solo Wonder Woman keduanya. Ia akan kembali sebagai jagoan perempuan favorit yang bernama asli Diana Prince.

Dilaporkan Vanity Fair, bayaran tersebut naik hingga 33 kali lipat. Sebelumnya, aktris 35 tahun ini menerima bayaran USD 300 ribu untuk perannya di tiga film, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League juga film solo Wonder Woman pertama.

Gal Gadot kini mengantongi USD 10 juta atau Rp 147 miliar. Perannya sebagai Wonder Woman membawa Gal Gadot ke puncak kepopuleran.

Meski sebelumnya, Gadot bukan pertama kali debut di Wonder Woman. Ia juga pernah tampil di sejumlah film di antaranya turut meramaikan waralaba Fast & Furious.

Gal Gadot kini punya kontrak dengan film-film berprofil tinggi lainnya, di antaranya Death on the Nile, Red Notice yang diproduksi Netflix juga peran dalam film biografi Cleopatra.

Sekuel Wonder Woman 1984 menampilkan Gal Gadot menjadi Diana Prince dengan tantangan baru. Ia menghadapi ancaman dari villain legendaris DC, Cheetah yang diperankan Kristen Wiig serta kemunculan kembali cintanya yang hilang, yaitu Steve Trevor yang diperankan Chris Pine.

Sekuel ini bernasib sama dengan film-film lain yang mengalami penundaan tayang imbas pandemi. Namun studio Warner Bros berharap film ini tetap dapat dirilis tahun 2020.

Sejauh ini, keputusan penayangan Wonder Woman 1984 jatuh pada bulan Desember. Selain tiga bintang di atas, sekuel Wonder Woman 1984 diramaikan dengan kehadiran deretan aktor lainnya, yaitu Pedro Pascal, Robin Wright juga Connie Nielsen yang kembali sebagai ratu dari kerajaan Themyscira dan ibunda Diana Prince.

Patty Jenkins kembali menyutradarai sekuel ini setelah film Wonder Woman pertama.



Simak Video "Pertarungan Sengit Gal Gadot-Cheetah di Trailer 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)