Penayangan Wonder Woman 1984 Mundur Lagi, Rilis Natal 2020

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 19:40 WIB
Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 diundur tayang di bioskop. / Foto: (dok.Warner Bros)
Jakarta -

Pandemi Corona memaksa film Wonder Woman kembali menunda penayangannya. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020. Namun karena pandemi yang belum juga selesai, film tersebut diundur tiga bulan.

Dilansir NME, Wonder Woman 1984 akan tayang pada 25 Desember 2020, bertepatan dengan Hari Natal.

Keputusan ini diambil setelah pihak studio melihat pendapatan dari film Tenet. Dari penayangan domestik, film yang diproduksi hingga USD 200 juta itu hanya bisa memeroleh USD 20,2 juta.

Ini bukan penundaan yang pertama bagi Wonder Woman 1984. Awalnya film tersebut bakal tayang pada Juni, lalu mundur ke Agustus, kemudian ditunda lagi hingga Oktober.

Dalam film ini, Gal Gadot akan memerankan Diana Prince. Namun kabarnya Wonder Woman 1984 akan menampilkan sosok Diana Prince yang berbeda.

Dari kejadian di film pertamanya, Diana Prince diperlihatkan kehilangan orang-orang yang ia cintai termasuk Steve Trevor. Wonder Woman 1984 akan menjadi transisi Diana Prince dari masa lalunya tersebut.

"Dia kehilangan hampir semua orang yang penting baginya karena mereka tidak abadi, dan hidupnya sebenarnya cukup sepi. Faktanya, satu-satunya kegembiraan yang dia dapatkan darinya adalah ketika dia benar-benar melakukan sesuatu untuk orang lain yang membutuhkan," ungkap produser Charles Roven seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Gal Gadot menambahkan, Wonder Woman 1984 akan menjadi babak baru bagi Diana Prince dan Steve Trevor. Dalam trailer, penggemar sudah diperlihatkan kembalinya Steve Trevor.

"Menurutku Steve dan Diana memiliki dinamika yang sangat spesial yang belum sepenuhnya dieksplorasi di film sebelumnya. Dan sekarang kami mendapat kesempatan untuk semacam melanjutkan dari tempat kami berhenti terakhir kemudian memiliki seseorang yang sangat Anda cintai setelah bertahun-tahun, dan bersamanya sekali lagi sangatlah bagus," ungkap Gal Gadot.

Wonder Woman merilis trailer dan poster terbarunya di acara DC FanDome akhir pekan lalu. Detail villain sang superhero yaitu Cheetah juga ditampilkan.

Penampakan Kristen Wiig tampil sebagai musuh Wonder Woman menjadi hal yang epik dan mencuri perhatian. Aktris 46 tahun itu selama ini dikenal sebagai seorang komedian kemudian mendapatkan kesempatan besar untuk ambil bagian dalam produksi film ini.

Patty Jenkins kembali menyutradarai setelah sebelumnya ia sukses mengarahkan film pertamanya yang meraup pendapatan hingga USD 800 juta.



Simak Video "Pertarungan Sengit Gal Gadot-Cheetah di Trailer 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)