DC FanDome Bocorkan Penampilan Para Villain di Film The Suicide Squad

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 20:00 WIB
Adegan The Suicide Squade dibocorkan di event DC FanDome
Foto: The Suicide Squad (dok. Warner Bros.)
Jakarta -

Film Suicide Squad yang tayang tahun 2016 banyak mendapat kritikan dari penonton film dan fans DC Comics. DC menjanjikan sesuatu yang akan membayar tuntas kekecewaan penonton tersebut di film terbarunya yang akan tayang 2021: The Suicide Squad. Bocoran pertama The Suicide Squad ditampilkan di event DC FanDome.

Secara spesial dan eksklusif, bocoran adegan-adegan dalam film dihadirkan dalam bentuk video behind-the-scene. Sutradara yang mengarahkan The Suicide Squad, James Gunn, memberikan komentar pribadinya terhadap film tersebut.

"Sejauh ini, ini adalah film yang paling menyenangkan yang pernah kubuat!" katanya.

Deretan villain dari DC Comics akan kembali lagi di The Suicide Squad. Tidak ada penampilan Joker yang diperankan oleh Jared Leto di sini. Tetapi Margot Robbie sebagai Harley Quinn tampil memukau, meski dalam potongan-potongan video yang singkat.

James Gunn mengakui bahwa menulis cerita untuk Harley Quinn dan Margot Robbie di film ini adalah hal yang paling dia nikmati. Sementara produser Peter Safran menyebut film ini sebagai kombinasi dari film perang 70-an dengan komedi khas James Gunn.

Joel Kinnaman kembali memerankan Rick Flag di The Suicide Squad. Sementara karakter Bloodshot/Floyd Lawton yang sebelumnya diperankan oleh Will Smith kini digantikan Idris Elba.

Dalam The Suicide Squad tampil juga John Cena sebagai Peace-Maker. Dalam wawancara di video sneak peek yang dirilis di event DC FanDome itu John Cena menyebut karakternya sebagai "Captain America yang bikin jengkel".

Adegan The Suicide Squade dibocorkan di event DC FanDomeAdegan The Suicide Squade dibocorkan di event DC FanDome Foto: The Suicide Squad (dok. Warner Bros.)

Hadir juga dalam film ini Pete Davidson sebagai Blackguard, Viola Davis kembali memerankan Amanda Waller, dan Jai courtney akan kembali ke karakter Captain Boomerang.

"Film ini akan berbeda dengan film superhero yang pernah dibuat," kata James Gunn.

Seperti yang diumumkan di DC FanDome, The Suicide Squad akan tayang di bioskop tahun 2021.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)