Trailer dan Poster Baru Wonder Woman 1984 Rilis di DC FanDome

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 07:20 WIB
Wonder Woman 1984
Foto: (dok.Warner Bros)
Jakarta -

DC Comics dan Warner Bros menggelar DC FanDome, sebuah event virtual fans superhero dan supervillain DC. Di event DC FanDome ini diungkap trailer dan poster terbaru dari film Wonder Woman 1984.

Trailer Wonder Woman 1984 yang dirilis di DC FanDome adalah trailer kedua dan final dari film yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut. Fans akhirnya bisa melihat sedikit cuplikan pertarungan Gal Gadot dengan villain baru yang diperkenalkan di sini yaitu Cheetah.

Seperti di trailer yang sebelumnya, kita bisa melihat potongan demi potongan gambar Diana mulai dari kecil hingga menjadi seorang Wonder Woman. Juga pidato meyakinkan sosok Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal yang muncul di layar-layar televisi.

Steve Trevor kembali meski alasan dan cara kembalinya belum terungkap. Namun ini cukup membuat Diana bahagia dan mereka pun menjalani manis-manisnya kehidupan berasmara.

Yang menjadi highlight di trailer terbaru tentu saja adalah Cheetah. Kemunculan pertama Cheetah terlihat di sebuah tempat yang mirip museum. Sebelum akhirnya keduanya ditampilkan bertarung di luar dan wujud asli Cheetah muncul.

Sosok Cheetah di Wonder Woman 1984 memang telah lama menjadi rahasia. Setelah diungkap ternyata tampilannya di film cukup mirip dengan versi komik. Dalam menghadapi musuh barunya itu Diana tampak menggunakan Golden Armor.

[Gambas:Youtube]


Bersamaan dengan trailer baru Wonder Woman 1984, hadir juga sebuah poster bernuansa 80-an. Menampilkan tone warna yang kontras ala neon dengan warna merah, pink, biru, hijau, kuning, hingga oranye.

Wonder Woman tampak meluncur ke angkasa dengan satu tangan terkepal dan terangkat seperti Superman. Dalam poster baru itu, Diana terlihat menggunakan Golden Armor-nya. Tulisan WW84 tampil dalam ukuran superbesar di belakang sosok Diana.

Wonder Woman dengan Golden ArmorWonder Woman dengan Golden Armor Foto: Poster baru Wonder Woman 1984 (dok. Warner Bros.)

Pandemi Corona menyebabkan film Wonder Woman 1984 diundur penayangannya. Tadinya film ini akan tayang di bioskop 14 Agustus 2020. Lewat event DC FanDome juga diberitahukan bahwa Wonder Woman 1984 akan dirilis 2 Oktober 2020. Namun tidak dijelaskan apakah akan tetap tayang di bioskop atau lewat saluran streaming seperti halnya sederet film blockbuster seperti Mulan dari Disney.

(aay/aay)