Ben Affleck Jadi Batman Lagi di Film The Flash

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 13:43 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MARCH 20:  Actor Ben Affleck attends the launch of Bai Superteas at the Batman v Superman: Dawn of Justice premiere on March 20, 2016 in New York City.  (Photo by Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas)
Ada kabar ya dari Ben Affleck? Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta -

Proyek film The Flash membawa kabar baru. Film ini akan menggaet Ben Affleck tampil dalam ceritanya.

Sang aktor akan kembali memerankan Batman setelah penggemar melihat penampilannya yang terakhir dalam Justice League.

The Flash sendiri direncanakan rilis di musim panas 2022. Debut lewat Justice League, Ezra Miller akan memiliki panggung sendiri di film The Flash yang akan membawanya kembali memerankan sosok pahlawan super bernama asli Barry Allen itu.

Disutradarai Andy Muschietti, The Flash mengadaptasi cerita di komik Flashpoint yang diterbitkan di 2011. Beberapa waktu lalu, sang sutradara buka suara di balik pilihannya membawa Ben Affleck sebagai Batman tampil dalam The Flash.

Ia menyebut Ben Affleck memiliki penampilan yang pas sekaligus pembawaan yang tepat sebagai sang superhero.

"Batman miliknya memiliki karakter yang sangat kuat yaitu sisi maskulinnya. Dilihat dari fisik juga garis rahang sekaligus ia terlihat rentan," ungkap Andy Muschietti dilansir dari Vanity Fair.

Dikabarkan, Ben Affleck sudah menerima naskahnya akhir minggu lalu dan memutuskan menerima tawaran peran ini awal pekan ini.

"Batman memiliki peran yang sangat penting dalam sisi emosional dan membangun interaksi antara Barry Allen. Ben Affleck akan membawa sisi emosional ini ke tingkat yang belum kita pernah lihat sebelumnya," imbuh Andy Muschietti lagi.

Ben Affleck akan bergabung bersama Michael Keaton. Sang aktor yang juga pernah memerankan Batman di tahun 1989 ini juga bergabung dalam proyek film The Flash ini.

Pertemuan Batman Ben Affleck dengan The Flash yang dibintangi Ezra Miller terjadi di kisah Justice League. Sutradara Andy Muschietti menambahkan, Batman tanpa Ben Affleck adalah sesuatu yang mustahil tak ia libatkan dalam film The Flash.

"Dia adalah bagian yang tidak akan berubah untuk film ini. Petualangan Barry Allen akan bersamanya," tukas sang sutradara.



Simak Video "Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)