Robert Pattinson Berbohong Demi Audisi Batman

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 08:23 WIB
Robert Pattinson
Robert Pattinson cerita audisinya sebagai Batman / Foto: Istimewa
Jakarta -

Robert Pattinson didapuk menjadi sosok superhero Batman di film terbaru Matt Reeves. Sutradara Planet of The Apes itu menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Ben Affleck.

Ada hal menarik di balik proses audisi Robert Pattinson untuk perannya sebagai Batman itu. Kala dipanggil untuk melakukan uji layar, ia harus berbohong.

Kala itu Robert Pattinson terlibat dalam produksi film Tenet. Robert Pattinson mengaku merasa tak enak harus memenuhi janji audisi sementara ia berada di tengah-tengah produksi film besutan Christopher Nolan itu.

Mau tak mau, ia pun beralibi ada kepentingan keluarga sehingga harus meninggalkan produksi film Tenet sekejap.

"Itu lucu karena Chris sangat tertutup tentang segala hal yang berkaitan dengan filmnya. Dan kemudian saya harus benar-benar merahasiakan hal-hal Batman, " kata Robert Pattinson.

Namun, tak semudah itu berbohong pada Christopher Nolan. Sang sutradara menebak Robert Pattinson pergi karena memang ingin melakukan audisi.

"Jadi saya harus berbohong kepada Chris tentang keharusan menjalani uji layar. Saya bilang saya punya masalah keluarga. Dan segera setelah saya mengatakan 'ini darurat keluarga' dia berkata, "Kamu melakukan audisi Batman, bukan?" kisah Robert Pattinson.

Sama-sama berada di bawah atap studio yang sama dengan Tenet, kabar dibidiknya Robert Pattinson untuk peran Batman memang tak jadi rahasia di kalangan sineas dan produser Warner Bros.

Produksi Batman sendiri kini masih belum berlanjut imbas pandemi virus Corona. Belum diketahui kapan proses syutingnya akan berlanjut.

Film ini ditargetkan rilis ke layar lebar pada 1 Oktober 2021. Selain Robert Pattinson, Batman juga dibintangi Colin Farrell sebagai The Penguin, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.



Simak Video "Christopher Nolan Komentari Peran Robert Pattinson Jadi Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)