Disney+ Siap Tayangkan Gundala hingga 7 Film Indonesia Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 21:51 WIB
Gundala
Gundala tayang di Disney + Hotstar. Dok.Instagram/jokoanwar
Jakarta -

Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia mulai 5 September 2020. Akan ada lebih dari 500 film dan 7.000 konten global yang bisa dinikmati oleh penonton.

Melalui Disney+ Hotstar Grandfest yang ditayangkan secara live di Facebook pada hari ini, Senin (10/8), Disney+ Hotstar juga mengumumkan kerjasamanya dengan rumah produksi di Indonesia untuk menayangkan premier film-film tersebut secara eksklusif.

Disney+ Hotstar sudah mempersiapkan 7 judul film baru dari MD Entertainment dan Falcon Pictures yang siap ditayangkan mulai 5 September 2020. Dari MD Entertainment, disiapkan 3 film baru yaitu Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu.

Sementara Falcon Pictures akan menayangkan 4 film terbarunya secara perdana di Disney+ Hotstar, yaitu Warkop Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, dan Malik & Elsa.

Tak hanya itu, BumiLangit Cinematic Universe (BCU) juga mengkonfirmasi penayangan film-filmnya di Disney+ Hotstar. Hadir sebagai perwakilan Joko Anwar mengumumkan Gundala bisa disaksikan mulai 21 Februari 2021.

Di kesempatan yang sama, Joko juga mengumumkan menggaet Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian ke BumiLangit Cinematic Universe. Namun masih belum diungkap proyek yang akan mereka garap bersama.

"Senang sekali saya akhirnya bisa memberi tahu kalian kalau saya akn menjadi bagian dari BCU. Tidak sabar untuk membagi informasi lebih lanjut, tapi tunggu ya. Akan ada kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar, seru banget. We will bring you the magic," ungkap Reza.

Indonesia terpilih sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan akses Disney+ Hotstar. Amit Malhotra, sebagai Regional Lead Emerging Markets di The Walt Disney Company, berupaya menghadirkan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal.

"Dengan meluncurkan Disney+ Hotstar, kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tetapi juga untuk menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia guna menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan para penggemar kami," ujarnya.

Selain itu, publik juga bisa menikmati konten-konten original Disney lainnya seperti Avengers: Endgame, Mulan, Aladdin, hingga The Mandalorian. Namun masih belum ada informasi terkait biaya berlangganan Disney+ Hotstar.



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)