DetikHot

movie

Ada 'Kompetisi' Parodi Trailer Dilan Terbaik, Siapa yang Menang?

Jumat, 02 Feb 2018 15:53 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Ada Kompetisi Parodi Trailer Dilan Terbaik, Siapa yang Menang? Foto: Dilan 1990
Jakarta -

Demam Dilan sedang melanda. Saking fenomenalnya, ada 'kompetisi' video parodi Trailer Dilan di Instagram. Siapa pemenangnya?

Menurut akun The Panas Dalam Movie, kompetisi itu sebenarnya digelar secara tidak sengaja. Kompetisi itu muncul dari inisiatif netizen di Instagram.

"Sebetulnya kami tidak membuat sayembara atau lomba video parodi sama sekali," begitu statement The Panas Dalam Movie lewat Instagram seperti dilihat detikhot, Jumat (2/2/2018).

"Namun, karena banyak teman-teman yang berinisiatif sendiri dan membuat videonya dengan totalitas, maka kami merasa perlu untuk memberikan apresiasi," lanjut pernyataan itu.

Dalam postingan sebelumnya telah disebutkan ada 10 video parodi trailer Dilan yang masuk nominasi. Judulnya macam-macam, mulai dari Nilan 1996, Dolan 1998, hingga Jilan 2018.

Berdasarkan penjurian yang melibatkan Pidi Baiq, akhirnya telah ditentukan parodi trailer terbaik. Video terbaik itu dibuat oleh Kery Astina yang memang total banget.

Selamat malam, semoga kalian didalam kesenangan. Perlu diketahui bersama, sebetulnya kami tidak membuat sayembara atau lomba video parodi sama sekali. Namun, karena banyak teman-teman yang berinisiatif sendiri dan membuat videonya dengan totalitas, maka kami merasa perlu untuk memberikan apresiasi. Berdasarkan penjurian bersama Ayah Pidi, prosesnya cukup alot sampai kami tidak bisa tidur di sore hari. Maka dari itu kami umumkan hasilnya. Secara keseluruhan yang masuk nominasi maupun yang tidak masuk nominasi kami ucapkan terima kasih dan kalian memang keren!. Bagi pemenang, yang bersangkutan akan kami hubungi secara langsung. Tidak menutup kemungkinan kami akan menilai lagi video parodi yang baru-baru ini diupload dan memberikan penghargaan. Demikian dan terima kasih semoga kalian senang menonton Film Dilan 1990 di bioskop seluruh Indonesia. #dilan1990awards #dilan1990 #dilan #filmindonesia #parodidilan

A post shared by The :PanasdalaMovie (@thepanasdalamovie_official) on Jan 27, 2018 at 7:33am PST

"Secara keseluruhan yang masuk nominasi maupun yang tidak masuk nominasi kami ucapkan terima kasih dan kalian memang keren!" lanjutnya.

Meski pemenangnya sudah diumumkan, pihak The Panas Dalam Movie kemungkinan akan menilai kembali video-video parodi yang baru. Masih ada kesempatan dapat pengharaan nih.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed