DetikHot

movie

Kata Fedi Nuril soal 'Ayat-Ayat Cinta 2' Disamakan dengan 'Azrax'

Jumat, 29 Des 2017 10:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kata Fedi Nuril soal Ayat-Ayat Cinta 2 Disamakan dengan Azrax Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' sedang hangat diperbincangkan. Ada yang menilai film itu bagus tapi ada juga yang mengritiknya dengan negatif.

Adalah seorang blogger bernama akun Teppy yang memberikan komentar pedas mengenai film tersebut. Ia menulis review film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu dengan spoiler, yang berisi mengenai kritikan.

Bahkan dalam ulasannya tersebut, film yang diangkat dari novel terlaris Habiburrahman El Shirazy itu disamakan dengan film 'Azrax' buatan Gatot Brajamusti. Apa kata Fedi Nuril?

"Gue belum nonton sih. Itu isu yang cukup sulit diangkat ke film. Gue nggak bisa komen karena belum nonton juga," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) malam.


Menurut pemeran Fahri dalam film tersebut, bukan 'Ayat-Ayat Cinta' jika tidak mendapatkan kritikan pedas dari masyarakat. Sebab, beberapa orang yang telah membaca novelnya begitu mempunyai ekspetasi yang sangat tinggi.

"Menurut gua pribadi, bukan 'Ayat-Ayat Cinta' kalau mendapat predikat termasuk teraneh. Dulu pun juga begitu. Dibilang teraneh, terabsurd. Ya ini menurut gue masih lebih halus sih daripada neraka Salaf," pungkas Fedi Nuril.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed