ADVERTISEMENT

Main Stage

Vidi Aldiano Salah Tingkah Ketahuan Suka dengan Yuni Shara

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 18:48 WIB
Jakarta -

Vidi Aldiano mengaku sangat menggemari salah satu diva Tanah Air, Yuni Shara. Ia mengaku sebagai fans beratnya sejak dulu.

Kata Vidi Aldiano, ia sangat ingin mengajak duet Yuni Shara dalam sebuah project musik.

Saat berbincang-bincang dengan detikHOT, Vidi Aldiano tampak tak bisa mengkontrol diri ketika membicarakan Yuni Shara. Ia terlihat sangat menggemarinya.

Vidi Aldiano bahkan sudah punya rencana untuk berduet dengan Yuni Shara. Informasi ini belum dibocorkannya ke siapapun.

"Kok tahu sih?" tanyanya kaget.

Kebetulan, Tim detikHOT belum lama ini juga berbincang langsung dengan Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu langsung yang bercerita mengenai Vidi Aldiano.

"Gua ngefans banget sama Yuni Shara. Gua lihat rumahnya kok nyaman banget," ujar Vidi Aldiano.

Beberapa waktu lalu Yuni Shara sempat melihat salah satu konten milik Vidi Aldiano. Konten tersebut menampilkan video Vidi Aldiano tengah berkaraoke.

Saat mengetahui Yuni Shara telah menonton konten tersebut, Vidi Aldiano langsung semringah. Ia sangat senang sekali.

"Gua sempat punya konten karaoke, nah Yuni Shara suka nonton, gua seneng banget," jelasnya.

Beberapa waktu lalu Vidi Aldiano juga sempat bertemu Yuni Shara. Ketika melihat Yuni Shara, Vidi Aldiano pun terpukau.

Kata Vidi Aldiano, Yuni Shara memiliki sisi entartaining yang bagus.

Selain itu, Vidi Aldiano pun mengakui bahwa Yuni Shara adalah tipe artis yang mudah bergaul dengan orang lain.

"Gua ngerasa ketika ngeliat dia itu dia entertain banget. Nih orang itu diva tapi very humble, dan dia masih bisa sehumbel itu dan buat gua, dia ya lucu aja gitu gemes gitu," tutur Vidi Aldiano.

"Ya diluar semua yang lucu-lucu yang bikin gua ngefans ya dirinya dia yg as a entertainer," tegasnya.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT