Vidi Aldiano Bikin Salam Kenal untuk Pasangan Mantannya

ADVERTISEMENT

Main Stage

Vidi Aldiano Bikin Salam Kenal untuk Pasangan Mantannya

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 15:13 WIB
Jakarta -

Vidi Aldiano merilis lagu terbarunya bertajuk Salam Kenal. Rupanya lagu ini untuk mantan kekasihnya yang paling ia kenang.

Kata Vidi Aldiano, ia tak menapik jika seorang mantan kekasih pasti masih akan teringat dipikirannya meski saat ini ia sudah menikah.

Vidi Aldiano pun hanya ingin menitipkan mantannya itu dan meminta agar dijaga dengan baik.

"Kalau ada orang yang pernah spesial di hati gua ya sekarang masih spesial ya its okay. Lagu ini memang gua tujukan buat salah satu orang yang dulu pernah ada di hidup gua. Berarti banget dan dia udah bersama orang baru," ujar Vidi Aldiano.

"Ya sebagai orang yang pernah cinta sama orang ini ya gua mau titipin pesan aja tolong jagain orang ini ya karena she make a lot aja sih. Ini lagu pesan sih, titipin dia," lanjutnya.

Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom, Selasa (12/7/2022).Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom. Foto: Pradita Utama

Kata Vidi Aldiano, project musik ini tak membuar istrinya, Sheila Dara marah ataupun khawatir. Vidi Aldiano mengaku, ia memang sangat terbuka dengan Sheila Dara perihal apapun.

Bahkan, yang menjadi quality control dari lagu Salam Kenal ini adalah Sheila Dara.

"Untungnya gua punya pasangan yang berkomunikasi sama-sama terbuka. Kalau punya perasaan apapun kita selalu omongin," ujar Vidi Aldiano.

"Lagu ini aja yang jadi QC itu Sheila Dara. Even sama mv nya yang belum tayang ini. Itu dia full control," lanjutnya.

Kata Vidi Aldiano, setiap orang pasti teringat dengan mantan kekasihnya. Tidak ada yang bisa menghapus ingatan itu.

Maka dari itu ia membuat lagu yang berisi pesan titipan agar dirinya dengan sang mantan juga bisa menjalani hubungan pertemanan yang baik-baik saja.

"Malah kalau nggak inget malah kenapa otak lu, kok lu bisa lupa ya, harus inget," jelas Vidi Aldiano.

"Sebelum gua sama Sheila ya gua pasti punya orang-orang penting yang pernah hinggap di hati," tambahnya.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT