ADVERTISEMENT

Main Stage

Azan yang Mengubah Hidup Vidi Aldiano

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 10:38 WIB
Jakarta -

Musisi Vidi Aldiano mengaku sangat menyukai musik sejak kecil. Ia bahkan sudah mendapatkan piala pertama sejak usia 2 setengah tahun.

Vidi Aldiano membenarkan hal tersebut. Katanya, saat kecil memang ia sangat suka mendengarkan iklan di televisi.

Vidi Aldiano kerap bersenandung ketika mendengarkan itu. Ayah dan ibunya langsung mendaftarkan dirinya ke perlombaan menyanyi.

"Gua itu udah suka nyanyi dari kecil, jadi gua suka nyanyi karena dulu suka denger jingle iklan. Gue suka ikutin nada-nadanya," ujar Vidi Aldiano saat mampir ke Main Stage detikcom.

Uniknya, selain mendengarkan iklan, Vidi Aldiano juga suka dengan suara azan. Kata Vidi, saat kecil ia sering bersenandung ketika mendengar nadanya.

Vidi Aldiano bahkan mengatakan jika dirinya sangat senang melewati Masjid saat azan tiba.

"Dulu nyanyi itu nadanya bener dan gua juga suka dengerin azan. Gua setiap lewat masjid gua seneng sama nada azan nya," sahut Vidi Aldiano lagi.

"Dulu mama gua ya mikir, anak gua suka musik ya lombain kali ya. Kayakanya nyokap gue iseng, tapi nggak tau gimana ceritanya, gua menang itu juara 3," lanjutnya.

Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom, Selasa (12/7/2022).Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom. Foto: Pradita Utama

Kata Vidi Aldiano, saat pertama kali lomba ia memenangkan juara ke tiga. Ia juga lupa dahulu telah menyanyikan lagu apa.

"Gua lupa lagunya apa ya gua nyanyi aja. Itu piala pertama gua," lanjutnya.

(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT