ADVERTISEMENT

Pesan Menyentuh dan Lucu Vidi Aldiano untuk Suami Maudy Ayunda

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 07:00 WIB
Vidi Aldiano memberikan pesan menyentuh dan lucu kepada suami Maudy Ayunda.
Vidi Aldiano saat hadir di resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Foto: Instagram
Jakarta -

Vidi Aldiano menjadi salah satu bagian selebriti yang turut serta dalam prosesi pernikahan Maudy Ayunda. Mulai dari akad nikah sampai resepsi pernikahan Maudy Ayunda di Bali, Vidi Aldiano selalu ada.

Bisa berkesempatan menjadi salah satu orang dalam prosesi tersebut, Vidi Aldiano merasa senang. Ia juga mengaku senang bisa bertemu dan kenal dengan suami Maudy Ayunda, Jesse Choi.

Vidi Aldiano langsung memberikan pesan menyentuh dan juga lucu untuk Jesse Choi. Hal ini dituliskan Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

Vidi Aldiano meminta kepada Jesse Choi untuk menjaga Maudy Ayunda dengan baik.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!" buka Vidi Aldiano.

Nggak cuma itu, Vidi Aldiano juga berharap jika Jesse Choi tambah mahir berbahasa Indonesia. Sehingga nantinya Jesse Choi akan mengerti apa yang dituliskan Vidi Aldiano dalam Instagram tersebut.

"Hopefully your Bahasa Indonesia is getting better so you can understand this caption. Or you can ask Maudy. Or use google translate. Hahaha. Happy for you dude! Feel like these photos are too cute to not be posted so yea," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua mengaku tertawa saat membaca tulisan Vidi Aldiano.

"captionnya bikin ngakak," kata akun feli****.

"vidi tulus banget kalo temenan sama orang baru," papar akun hey****.

"Vidi positive vibe bgt energi nya juga gak pernah habis dan selalu nular, tetap jadi teman baik selamanya untuk mody ya vid!" tutur akun lainnya.

Maudy menggelar akad nikah di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5/2022). Rupanya ijab kabulnya menggunakan bahasa Inggris.

"Alhamdulillah kemarin itu sekali ucap ijab kabulnya dan mereka menggunakan bahasa Inggris," kata Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Jesse Choi memberikan sejumlah uang sebesar USD 22.522 yang sesuai tanggal pernikahan mereka sebagai mahar. Disinggung ada mahar lain lagi, menurut KUA, yang lain tidak disebut, namun Jesse memberikan cincin kepada Maudy.



Simak Video "Ragam Fakta Terkini Mengenai Pernikahan Maudy Ayunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT