ADVERTISEMENT

Jika Raffi Ahmad Selingkuh, Merry: Aku yang Tonjok Duluan!

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 16:00 WIB
Merry
Merry Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh belakangan memang menjadi perbincangan. Setelah akhirnya memberikan klarifikasi dalam Channel YouTube miliknya, kali ini giliran orang-orang sekitar Raffi Ahmad yang angkat bicara mengenai hal tersebut.

Merry salah satu asisten Raffi Ahmad yang sudah 15 tahun bekerja, berani melakukan sesuatu jika bosnya itu berselingkuh. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Merry mengatakan akan melakukan sesuatu hal jika hal tersebut benar-benar terjadi.

"Kalau bos macem-macem sudah pasti aku yang tonjok duluan," kata Merry.

Merry berani menjamin soal isu selingkuh Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh adalah bohong belaka.

"(Kebenarannya) nol persen, karena aku dari dulu tahu, bos itu selalu dikaitkan dengan si A, B dan C. Tapi faktanya kan nggak," tutur Merry.

Merry mengatakan selama bersama Raffi Ahmad, ia sudah kenyang karena banyak orang yang selalu mengaitkan bosnya dengan isu-isu tak benar.

"Kalau gosip-gosip bos sih, kata aku fitnah itu," terang Merry.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah menjelaskan soal apa yang terjadi pada isu kedekatannya dengan Mimi Bayuh.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Nggak cuma itu saja, Raffi Ahmad juga menjelaskan soal video 'pegangan tangan' di helikopter. Raffi Ahmad mengaku saat itu ada turbulence.

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah diceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.

Raffi Ahmad juga menjelaskan kepada mertuanya, Rieta Amalia. Karena bagaimanapun hubungan Raffi Ahmad dan Rieta Amalia sangat dekat.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT