ADVERTISEMENT

J-Hope BTS Beri Bocoran Lollapalooza, Bakal Bawakan Belasan Lagu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 14:47 WIB
J-Hope
Foto: J-Hope BTS debut solo lewat Jack In the Box (Dok. HYBE)
Jakarta -

J-Hope saat ini tengah berada di Chicago. Ia dikonfirmasi hadir sebagai headliner di Lollapalooza, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Saat tampil di acara IU's Palette, J-Hope memberi bocoran soal penampilannya di Lollapalooza kepada IU. Ia mengaku diberi kesempatan untuk tampil di atas panggung selama satu jam.

Sehingga, para fans yang sudah bisa membeli tiketnya bisa menantikan penampilan J-Hope membawakan belasan lagu.

"Waktu untuk tampil di atas panggung satu jam. Jadi aku akan membawakan 16 sampai 17 lagu," ujar J-Hope.

Sementara untuk hal-hal yang bisa dinantikan para fans, J-Hope menyebut penampilannya di Lollapalooza akan sangat berbeda dengan penampilan yang ia tunjukkan bersama BTS. Seperti tema album solonya, Jack in the Box, rapper dan dancer BTS tersebut akan membawakan sebuah penampilan yang baru disaksikan pertama kali oleh fans.

"Para penonton akan bisa merasakan apa yang kurasakan dan melihat dunia berdasarkan penglihatanku," jelasnya.

"Daripada membesar-besarkan, sepertinya kalian akan mengerti maksudku kalau menonton penampilanku di panggung nanti," ungkap J-Hope.

J-Hope akan tampil sebagai musisi penutup di panggung Bud Light Seltzer dan akan membawakan lagu-lagu hitsnya setelah panggung The Kids Laroi usai pada 31 Juli 2022. Dengan ini, J-Hope menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi headliner di festival musik major Amerika Serikat.

Tak hanya J-Hope, TXT juga akan tampil di Lollapalooza. Mereka dijadwalkan manggung pada Sabtu, 30 Juli 2022. Ini akan menjadi kali pertama TXT tampil di acara festival musik Amerika Serikat.

J-Hope resmi debut solo dengan merilis album Jack in the Box. Di dalam album tersebut, J-Hope menunjukkan jenis musik yang berbeda dari musik yang selama ini ia bawakan bersama BTS. Arson dipilih menjadi lagu utama yang menunjukkan passion J-Hope di dunia musik.



Simak Video "J-Hope 'BTS' Cetak Sejarah di Lollapalooza 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT