ADVERTISEMENT

J-Hope BTS Musisi Korea Pertama Jadi Headliner di Festival Musik Lollapalooza

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 11:27 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS. Foto: dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

J-Hope, untuk pertama kalinya, akan menjalani aktivitas di individu di luar kesibukannya dengan BTS. Ia dikonfirmasi akan tampil di Festival Musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Lollapalooza melalui akun media sosialnya. J-Hope akan tampil pada Minggu 31 JUli 2022.

Bukan sekadar tampil, J-Hope ditunjuk sebagai headliner bersama sejumlah musisi besar seperti Green Day, Jane's Addiction, The Kid Laroi, dan Charli XCX.

J-Hope akan tampil sebagai musisi penutup di panggung Bud Light Seltzer dan akan membawakan lagu-lagu hitsnya setelah panggung The Kids Laroi usai. Rapper dan dance BTS tersebut akan tampil selama satu jam penuh.

Dengan ini, J-Hope menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi headliner di festival musik major Amerika Serikat. Sementara untuk TXT, ini akan menjadi kali pertama bagi mereka tampil di acara festival musik Amerika Serikat.

Tak lama setelah kabar tersebut diumumkan, nama J-Hope pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Bahkan nama Becky G ikut trending di Twitter dengan harapan sang musisi ikut tampil di atas panggung bersama J-Hope, mengingat keduanya berkolaborasi lewat lagu Chicken Noodle Soup.

Tak hanya J-Hope, TXT juga akan ikut tampil di Festival Musik Lollapalooza. Mereka dijadwalkan tampil terlebih dahulu pada Sabtu 30 Juli 2022.

Di hari yang sama, sejumlah musisi besar seperti KYGO, Willow, Kaskade, hingga J. Cole juga akan tampil. TXT akan membawakan lagu-lagu hits mereka tepat sebelum Kaskade di panggung Solana X Perry.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru bertajuk Proof pada 10 Juni 2022. Album tersebut mengambil konsep antologi, yang akan dirilis dalam 3 CD dengan lagu-lagu yang akan membawa pendengar ke masa lalu dan masa sekarang dalam karier BTS.



Simak Video "J-Hope 'BTS' Cetak Sejarah di Lollapalooza 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT