Park Shin Hye-Choi Tae Joon Nikah 22 Januari, Detail Resepsi Terungkap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 14:38 WIB
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Foto: dok. Instagram actorctj, ssinz7
Jakarta -

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengungkap rencana pernikahan pada 2021. Kabarnya, mereka akan menggelar resepsi pada Januari 2022.

Diberitakan oleh sejumlah media di Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berencana menggelar pesta pernikahan pada 22 Januari 2022.

Mereka akan menikah di sebuah gereja di Seoul pukul 11.30 waktu setempat. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan rencana pernikahan setelah lama menjalin asmara. Dalam kesempatan tersebut, sang aktris juga mengumumkan saat ini dirinya tengah mengandung.

SALT Entertainment, sebagai agensi Park Shin Hye, juga membenarkan rencana pernikahan sang aktris dengan Choi Tae Joon. Mereka juga mengkonfirmasi soal kabar keduanya akan dikaruniai anak.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," ujar SALT Entertainment.

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu publik. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk kepentingan kedua keluarga," pungkasnya.

Kabar pernikahan tersebut mendapatkan respons yang sangat baik dari netizen. Banyak yang mendukung rencana Park Shin Hye dan Choi Tae Joon untuk menikah, juga mendoakan yang terbaik bagi mereka dan bayi di kandungan sang aktris.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada akh‏ir 2017. Selama empat tahun berpacaran, keduanya jarang memamerkan kemesraan di depan publik.



Simak Video "Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Gelar Resepsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)