5 Drakor dengan Kisah Percintaan Manis Tanpa Sosok Orang Ketiga

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 20:20 WIB
Run On
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setiap drama Korea yang tayang pasti memiliki berbagai genre berbeda mulai dari rom-com hingga thriller-misteri. Biasanya, serial drama bergenre romantis sangat banyak digemari oleh banyak penonton.

Akan tetapi, terkadang muncul sosok orang ketiga di antara hubungan pasangan pemeran utama yang membuat jengkel. Meski begitu, masih ada kok beberapa drakor romantis yang menampilkan kisah cinta sepasang kekasih tanpa ada gangguan dari orang ketiga.

Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Run On

[Gambas:Youtube]

Run On berkisah tentang Ki Sun Gyeom (Im Shi Wan), seorang sprinter di tim nasional yang terpaksa mundur karena masalah hukum. Sementara itu, Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), menulis terjemahan terjemahan untuk film.

Dia senang melihat namanya terdaftar di antara kredit ketika dia pertama kali memulai. Sun Gyeom baru saja berhenti berlari saat bertemu dengan Oh Mi Joo, yang merasa bahwa takdir pasti mempertemukan mereka. Romansa keduanya pun sangat tentram tanda ada orang ketiga yang mengganggu.

2. Find Me in Your Memory

[Gambas:Youtube]

Drama yang juga tengah tayang di salah satu stasiun TV Indonesia ini menceritakan tentang Jeong Hoon (Kim Dong Wook), pembawa acara acara berita yang mengalami hyperthymesia yang dapat mengingat setiap hal yang terjadi dalam 365 hari setahun sejak masa kecilnya.

Di sisi lain, ada bintang yang sedang naik daun yang menarik perhatian semua orang, Ha Jin (Moon Ga Young), muncul di depan Jeong Hoon pada saat itu. Namun, dia memiliki rahasia bahwa ingatannya memudar. Semakin lama, keduanya pun mulai memiliki perasaan satu sama lain.

3. Descendants of the Sun

[Gambas:Youtube]

Drama yang sangat populer ini berkisah tentang Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung. Hidupnya berubah selamanya ketika dia bertemu Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), Kapten dan pemimpin tim Tim Alpha yang lebih peduli untuk melindungi siapa pun yang membutuhkan bantuan serta negaranya, bahkan jika itu bertentangan dengan perintah atasannya.

Drama ini akan menceritakan tentang bagaimana mereka berdua terikat bersama dalam masa perang dan mengatasi rintangan melawan mereka.

4. Lovestruck in the City

[Gambas:Youtube]

Dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama ini menceritakan tentang Park Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek berusia 32 tahun yang memiliki kepribadian yang bersemangat dan jujur. Dia tidak bisa melupakan wanita, yang dia sebut 'pencuri kamera', yang mencuri hatinya dan menghilang.

Lee Eun O (Kim Ji Won), seorang pemasar lepas berusia 29 tahun, menjalani kehidupan biasa tetapi memiliki alter ego bernama Yoon Seon A. Dia bertemu Park Jae Won dengan identitas palsunya di Pantai Yangyang dan akhirnya jatuh cinta padanya.

5. Touch Your Heart

[Gambas:Youtube]

Touch Your Heart berkisah tentang aktris papan atas Oh Jin Shim (Yoo In Na), yang menggunakan nama panggung Oh Yoon Seo, memiliki skandal yang merusak karirnya, membuatnya menganggur selama dua tahun. Akhirnya, dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan peran utama dalam drama yang akan datang.

Akan tetapi, untuk membersihkan namanya dan mengamankan kesuksesan, dia harus terlebih dahulu bekerja sebagai sekretaris pengacara bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Akhirnya, mereka jatuh cinta dan peristiwa berikut membentuk inti dari cerita.



Simak Video "Aktor 'Descendants of the Sun' Jin Goo Terpapar Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)