Lee Do Hyun Diincar Bintangi Drakor The Glory Bareng Song Hye Kyo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 12:35 WIB
Song Kang dan Lee Do Hyun Bintangi Sweet Home
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Aksi Lee Do Hyun tampaknya bisa disaksikan kembali di layar kaca. Ia diincar membintangi drama Korea The Glory.

The Glory merupakan drama Korea yang mengangkat kisah balas dendam. Cerita dimulai dengan siswi SMA yang bermimpi ingin menjadi arsitek, namun harus keluar dari sekolah karena perundungan.

Beberapa tahun kemudian, sang pelaku menikah dan dikaruniai seorang anak. Secara kebetulan, korban perundungan tersebut menjadi wali kelas anak si pelaku. Keadaan tersebut akhirnya membuat sang korban berencana melakukan balas dendam.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi Song Hye Kyo akan memerankan sosok Dong Eun, sang pemeran utama. Lee Do Hyun kabarnya mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok Joo Yeo Jung, seorang pria yang bebas dan ceria.

Joo Yeo Jung bukan sosok pria yang akan menjadi pangeran untuk Dong Eun. Ia adalah pusat dari alasannya untuk membalas dendam.

Mengenai kabar ini, Yuehua Entertainment, sebagai manajemen Lee Do Hyun, memberikan komentar. Mereka membenarkan sang aktor telah mendapatkan tawaran, namun belum ada keputusan apa pun.

"Lee Do Hyun mendapatkan tawaran untuk melakukan casting di drama Korea The Glory. Saat ini, ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

The Glory merupakan salah satu drama Korea yang paling dinanti penayangannya. Drama Korea ini ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sebelumnya sukses lewat sejumlah drama Korea seperti Descendants of the Sun, Goblin, Heirs, hingga Secret Garden.

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Ia menyutradarai sejumlah drama Korea seperti Memories of the Alhambra, Watcher, hingga Record of Youth.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan drama Korea The Glory akan bisa disaksikan oleh para penggemar drama Korea.



Simak Video "Song Hye Kyo Bangga Youn Yuh Jung Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)