Musim Kedua Sweet Home Akan Mulai Digarap, Tanpa Song Kang-Lee Do Hyun?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 15:45 WIB
Drama Korea Sweet Home
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Salah satu drama Korea original Netflix yang populer di kalangan global adalah Sweet Home. Sukses dengan musim pertama, banyak fans yang menantikan penayangan musim kedua.

Dikabarkan sejumlah media Korea Selatan, musim kedua Sweet Home akan mulai digarap saat musim dingin tiba. Namun kabar buruknya, tak semua aktor utama dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua.

Kabarnya, hanya Lee Si Young, yang memerankan sosok Seo Yi Kyung, dan Park Gyu Young, yang bermain sebagai Yoon Ji Soo, yang sudah dikonfirmasi akan kembali ke musim kedua Sweet Home. Sementara Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, hingga Lee Jin Wook tidak akan tampil di musim kedua.

Tak hanya itu, sosok karakter mereka kabarnya akan digantikan oleh aktor baru. Pihak produksi bahkan sudah menemukan aktor pengganti.

Hal ini tentunya membuat fans bingung. Apalagi banyak yang menantikan kelanjutan Sweet Home bukan hanya karena ceritanya, tetapi juga penampilan para aktor utamanya.

Namun mengenai hal ini, baik Sweet Home maupun Netflix masih belum memberikan komentar. Masih belum bisa dipastikan juga kapan musim kedua akan ditayangkan.

Sweet Home merupakan serial original Netflix yang dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama. Drama ini mengikuti kisah Hyeon Su (Song Kang), anak SMA kesepian yang kehilangan seluruh keluarganya secara tragis.

Ia pun terpaksa harus pindah ke sebuah apartemen tua. Tiba-tiba, dunia terjangkit virus yang membuat manusia berubah menjadi monster.

Bersama dengan penghuni apartemen, Hyeon Su harus bertahan hidup dengan melawan para monster.

Tak lama setelah ditayangkan, Sweet Home meraih kepopuleran secara global. Drama ini berhasil masuk dalam urutan 10 besar tayangan terbaik di Netflix di lebih dari 70 negara.



Simak Video "Jawaban Netflix Terkait Kelanjutan Serial 'Sweet Home'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)