Penampilan Perdana Park Shin Hye Usai Umumkan Kehamilan Curi Perhatian

ADVERTISEMENT

Penampilan Perdana Park Shin Hye Usai Umumkan Kehamilan Curi Perhatian

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Des 2021 10:46 WIB
Transformasi Park Shin Hye
Foto: dok Lotte Entertainment
Jakarta -

Park Shin Hye beberapa waktu lalu mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Di saat yang bersamaan, ia juga mengaku tengah mengandung.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022. Setelah mengumumkan kabar tersebut, keduanya mendapatkan dukungan dan mendapatkan banyak doa dari netizen.

Belum lama ini, Park Shin Hye untuk pertama kalinya muncul di publik setelah mengumumkan rencana pernikahan dan kehamilan. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, Park Shin Hye tampak sedang selfie. Pada caption foto, ia mengomentari rambutnya yang mulai panjang.

"Rambutku cukup panjang," tulisnya.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, kolom komentarnya langsung dihujani dengan sejumlah komentar positif. Banyak yang memuji kecantikan Park Shin Hye dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Selamat atas pernikahan dan kehamilanmu!" tulis salah satu netizen.

"Bumil cantik sekali," tambah lainnya.

Sebelumnya, SALT Entertainment, sebagai agensi Park Shin Hye, mengumumkan rencana pernikahan sang aktris dengan Choi Tae Joon. Mereka juga mengumumkan keduanya akan dikaruniai anak.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," ujar SALT Entertainment.

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu publik. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk kepentingan kedua keluarga," pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Gelar Resepsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT