Kisah Cinta Park Shin Hye-Choi Tae Joon yang akan Nikah dan Punya Anak

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 20:26 WIB
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Foto: dok. Instagram actorctj, ssinz7
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang akan menikah. Hal ini disampaikan langsung oleh SALT Entertainment yang mengatakan bahwa pasangan tersebut akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul.

Tidak hanya itu, saat ini aktris yang membintangi drama Sisyphus: The Myth tersebut tengah mengandung anak Choi Tae Joon. Kabar ini pun sangat membuat kaget para penggemar sekaligus senang karena Shin Hye dan Tae Joon akhirnya segera menikah.

Berikut perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dari awal hingga memutuskan menikah. Yuk, simak!

1. Kuliah di Universitas yang Sama

Sebelum resmi mengumumkan hubungan ke depan publik, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengawali hubungan mereka sebagai teman. Bukan bertemu saat bermain di drama atau film yang sama, mereka justru bertemu karena berkuliah di kampus yang sama. Shin Hye dan Tae Joon sama-sama berkuliah di Universtas Chung Ang jurusan studi film dan teater.

2. Dikonfirmasi Berpacaran Oleh Agensi

Sempat beredar kabar bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjalin hubungan asmara. Awalnya, agensi sang aktris membantah kabar tersebut dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Akan tetapi, agensi Tae Joon membenarkan kabar tersebut dan menyebut bahwa keduanya telah berpacaran sejak akhir 2018. Dispatch pun merilis foto kencan pasangan tersebut dan akhirnya SALT Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris mereka berkencan dengan Tae Joon.

3. Tetap Langgeng dan Jauh Dari Gosip Miring

Walaupun jarang terlihat bermesraan di depan publik, tapi hubungan mereka tetap langgeng dan jauh dari kabar miring. Bahkan, saat Choi Tae Joon menjalani wamil pada Agustus 2019, keduanya masih berpacaran. Hal ini disampaikan sendiri oleh Park Shin Hye saat diwawancara untuk promosi film #ALIVE.

"Dulu kami tidak berniat untuk go public mengenai hubungan kami. Tapi itu sudah terjadi dan hubungan kami sampai saat ini masih baik-baik saja," kata aktris berusia 31 tahun tersebut. Choi Tae Joon menyelesaikan wamilnya pada Mei 2021.

4. Saling Pamer Lovestagram

Tidak lama sejak Tae Joon resmi menyelesaikan wamilnya, dia dan Park Shin Hye tampak pamer dengan mengunggah foto yang mirip di akun Instagram masing-masing. Lovestagram ini dimulai oleh Tae Joon yang memposting foto pemandangan langit dan dedaunan pohon lewat Insta story-nya. Kemudian, hal itu diikuti oleh Park Shin Hye yang mengunggah foto yang mirip di feed Instagramnya.

5. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah pada Januari 2022

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa pasangan artis tersebut akan menikah. Akhirnya, pada 23 November pihak SALT Entertainment menyampaikan kabar bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022.

Selain itu, agensi juga menyebut bahwa sang aktris tengah mengandung anak Choi Tae Joon. Setelah agensi merilis pernyataan ini, mereka pun menulis pesan untuk para penggemar terkait kabar pernikahan mereka tersebut.



Simak Video "Reaksi Netizen Sambut Rencana Pernikahan Park Shin Hye-Choi Tae Joon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)