BTS Bakal Gelar Konser Tatap Muka Setelah 2 Tahun di SoFi Stadium LA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 18:02 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

BTS akhirnya akan bertemu secara langsung dengan ARMY di Los Angeles. Mereka mengumumkan akan menggelar konser tatap muka pertama setelah dua tahun.

Melalui akun YouTube-nya, BTS mengumumkan akan menggelar konser tatap muka lewat BTS Permission to Dance On Stage - LA di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser akan digelar selama 4 hari pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.

Konser ini nantinya akan digelar di SoFi Stadium. Stadion tersebut dibuka untuk umum sejak 8 September 2020, dan berlokasi di dekat Taman Hollywood dan bandara.

Stadion tersebut bisa menampung hingga 70 ribu orang dan bisa diperbesar hingga 100 ribu orang. Berdasarkan segala pertimbangan, Big Hit Music memastikan Los Angeles saat ini sudah cukup aman untuk menggelar konser tatap muka.

"Menggelar konser tatap muka di tengah pandemi COVID-19 memang tidak mudah. Namun setelah memeriksa berbagai kemungkinan, kami akhirnya diperbolehkan menggelar konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan kondisi kesehatan secara nasional dan regional," ungkap Big Hit Music.

"Kami sangat menyesal belum bisa menggelar konser di tempat lain. Namun kami akan melakukan yang terbaik agar bisa menggelar konser tambahan, bukan hanya untuk fans di Korea Selatan, tapi juga di seluruh dunia yang sudah menanti dengan sabar cukup lama," pungkasnya.

Tiket Permission to Dance on Stage - LA bisa dibeli melalui weverse atau Ticketmaster. Namun, masih belum diumumkan harga tiket konser tersebut.

Konser ini merupakan konser tatap muka pertama yang digelar BTS setelah dua tahun. Mereka terakhir kali menggelar konser tatap muka sebelum pandemi, lewat BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself the Final pada 2019.



Simak Video " BTS Bakal Gelar Konser Offline 'Permission to Dance On Stage' di LA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)