Kolaborasi Penuh Cinta dari Coldplay dan BTS Lewat My Universe

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 12:03 WIB
BTS dan Coldplay
Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

Coldplay dan BTS akhirnya merilis kolaborasi yang sudah dinanti, My Universe. Lagu tersebut nantinya juga akan dirilis di album terbaru Coldplay, Music of the Spheres, yang akan diluncurkan pada 15 Oktober 2021.

My Universe dinyanyikan dalam dua bahasa, Inggris dan Korea, yang merupakan identitas dari Coldplay dan BTS. Liriknya seakan menunjukkan cinta bisa mengalahkan segala perbedaan.

Lagu My Universe diproduksi oleh Max Martin yang liriknya ditulis juga oleh para member BTS. Bersamaan dengan dirilisnya lagu, mereka juga merilis lirik video di akun YouTube Coldplay.

Selain lagu dan lirik video, Coldplay dan BTS juga sudah mempersiapkan serangkaian konten untuk merayakan kolaborasi mereka. Berdasarkan jadwal yang dirilis, mereka akan merilis dokumenter berjudul Inside My Universe Documentary pada 26 September pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Pada 27 September 2021, BTS dan Coldplay juga akan merilis dua versi berbeda dari My Universe, yaitu Supernova 7 Mix dan versi akustik. Nantinya, mereka juga akan merilis video musik resmi, tetapi masih belum ada kepastian soal tanggal perilisan.

Sementara itu, BTS saat ini sudah kembali tiba di Korea Selatan setelah menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 di New York. Mereka menyampaikan pidato yang ditujukan untuk generasi muda, juga tampil membawakan lagu Permission to Dance.

BTS pun menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan Coldplay saat tengah berada di New York. Mereka berfoto bersama dan RM Cs tampak menghadiahkan hanbok (baju tradisional Korea Selatan) modern kepada Coldplay.

Setelah kembali ke Korea Selatan, BTS akan mempersiapkan diri untuk menggelar konser online berjudul Permission to Dance on Stage yang akan digelar pada 24 Oktober 2021.



Simak Video "Keren! MV 'My Universe' Milik Coldplay x BTS yang Bertema Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)