Hyunjin Stray Kids Hiatus usai Terlibat Kontroversi Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 12:52 WIB
makanan favorit hyunjin
Hyunjin diterpa kontroversi kasus bullying / Foto: instagram @straykidshyunjins
Jakarta -

Hyunjin Stray Kids belum lama ini terlibat kontroversi terkait perundungan. Ia dituding terlibat melakukan bullying saat duduk di bangku sekolah.

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, Hyunjin secara personal merilis permintaan maaf. Dalam pernyataannya, ia mengaku sudah bertemu dengan korban dan meminta maaf secara langsung.

Kini, pihak JYP Entertainment pun mengumumkan nasib aktivitas Hyunjin ke depannya. Dalam pernyataan yang dirilis, manajemen menegaskan untuk sementara Hyunjin akan hiatus dari segala aktivitas individu dan juga aktivitas bersama Stray Kids.

"Kami menulis pernyataan ini untuk mengumumkan aktivitas Hyunjin Stray Kids ke depannya. Pihak agensi telah menghubungi seseorang yang bertanggung jawab atas aktivitas yang seharusnya diikuti oleh Hyunjin, dan memutuskan untuk membatalkan semua aktivitas demi mengurangi bertambah parahnya keadaan," ungkap JYP Entertainment.

"Proses ini memakan waktu, sehingga pernyataan terkait aktivitas Hyunjin ke depannya juga tertunda. Hyunjin akan beristirahat sementara waktu untuk merenungkan kesalahannya," lanjutnya.

Dalam pernyataan yang sama, JYP Entertainment juga mengungkap keadaan Hyunjin usai terlibat kontroversi. Member Stray Kids itu disebut sangat menyesali perbuatanya di masa lalu.

"Hyunjin benar-benar menyesal dan tengah merenungkan kesalahannya di masa lalu yang telah menyakiti sejumlah orang saat duduk di bangku SMP dengan kata-katanya yang kasar dan tidak pantas," ujar JYP Entertainment.

"Ia sudah meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang merasa tersakiti dan melakukan yang terbaik agar mereka bisa sembuh dari luka tersebut. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran karena isu ini," pungkas manajemen.

Hyunjin Stray Kids bukan satu-satunya idola K-Pop yang dituding melakukan bullying saat sekolah. HyunA, Kihyun MONSTA X, Chuu LOONA, hingga Aisha EVERGLOW juga dituding melakukan perundungan yang mana dibantah oleh manajemen.



Simak Video "Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)