Hyunjin Stray Kids Minta Maaf soal Kontroversi Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 12:03 WIB
makanan favorit hyunjin
Foto: instagram @straykidshyunjins
Jakarta -

Sejumlah idola K-Pop belum lama ini terlibat kontroversi bullying. Secara tiba-tiba, muncul sejumlah postingan anonim yang mengklaim dirinya pernah menjadi korban perundungan para idola tersebut.

Salah satunya Hyunjin Stray Kids, yang disebut melakukan kekerasan saat masih duduk di bangku sekolah. JYP Entertainment, sebagai manajemen, merilis pernyataan yang menyebut pihaknya sudah bertemu dengan siswa yang mengaku pernah berada di satu sekolah dengan Hyunjin.

Setelah mendengar penjelasan dari sejumlah orang berbeda, ditemukan perbedaan antara pengakuan satu dengan lainnya. Sehingga sulit untuk mengkonfirmasi fakta yang ada.

Namun manajemen menegaskan Hyunjin sangat menyesali apa yang sudah dilakukannya di masa lalu. Member Stray Kids itu disebut sudah bertemu langsung dengan pihak yang menulis pengakuan tersebut dan meminta maaf secara langsung.

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelah manajemen merilis pernyataan resmi, Hyunjin pun secara personal merilis permintaan maaf. Melalui postingan di Instagram, Hyunjin mengaku sangat malu.

"Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua yang pernah tersakiti oleh perbuatanku saat di bangku sekolah. Melihat lagi di masa-masa aku masih memiliki banyak kekurangan, aku merasa malu dan tak akan membantahnya," ungkap Hyunjin.

"Aku menyadari perbuatan dan kata-kataku telah menyakiti orang lain. Memang sudah terlambat, tapi aku akan merenungkan perbuatanku. Apakah itu disengaja atau tidak, kurasa aku sama sekali tak bisa dimaafkan karena telah menyakiti seseorang," lanjutnya.

Hyunjin pun berterima kasih karena diizinkan bertemu dan meminta maaf secara langsung pada pihak yang menulis pengakuan tersebut. Ia juga meminta maaf kepada orang lain yang juga merasa pernah tersakiti karena perbuatannya di bangku sekolah.

"Aku juga dengan tulus meminta maaf karena sudah mengecewakan kalian yang selama ini sudah mendukungku," pungkas Hyunjin.



Simak Video "Hyunjin yang Akhirnya Kembali ke Pelukan Stray Kids dan STAY"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)