Sukses Gelar Konser Online Perdana, GFRIEND Bocorkan Album Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 19:20 WIB
Teaser foto GFRIEND Song of the Sirens
GFRIEND Foto: dok. SOURCEMUSIC
Jakarta -

GFRIEND akhirnya menyapa penggemar melalui konser online bertajuk 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON atau yang disingkat sebagai [G C:ON]. Konser yang digelar selama 90 menit tersebut sukses membuat para BUDDY terpuaskan.

GFRIEND membuka konser tersebut dengan menampilkan lagu Labyrith dan Fingertip berturut-turut. Mereka tampil cantik mengenakan busana serba merah menyala.

Yerin pun mengaku sangat senang akhirnya bisa menyapa BUDDY melalui konser. Walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, namun ia berharap para fans bisa menikmatinya.

"Ini adalah konser pertama kali setelah satu tahun. Aku membayangkan kalian semua ada di depanku sekarang. Kami mempersiapkan banyak hal, termasuk penampilan spesial," ujarnya.

GFRIEND pun meneruskan penampilan dengan membawakan Rough dan Navillera. Mereka mengenakan busana hitam putih, yang mendapatkan sambutan meriah dari fans melalui kolom chat.

Banyak yang mengaku merindukan lagu-lagu lama GFRIEND. Membawakan lagu di awal karier mereka, banyak yang berpendapat Yuju Cs tampak lebih dewasa.

Seperti yang diketahui, usia GFRIEND saat ini memasuki tahun kelimanya berkarier sebagai girlband. ShinB pun mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BUDDY selama ini.

Seperti janji sebelumnya, mereka pun membawakan lagu secara medley sebagai salah satu penampilan spesial. Masih mengenang awal karier mereka, GFRIEND membawakan lagu-lagu Glass Bead hingga Me Gustas Tu.

Konser yang digelar secara online membuat tim produksi bisa secara kreatif memaksimalkan tatanan panggung dan visual di layar kaca. Selain itu, VCR yang ditampilkan di sela-sela konser juga bisa lebih berwarna.

Seperti GFRIEND yang mengajak para fans untuk menyaksikan game yang mereka mainkan. Para member masuk ke dalam escape room dan diminta untuk menjalankan sejumlah misi agar bisa tampil kembali di atas panggung.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Akhirnya Comeback, GFriend Gelar Mini Konser Tanpa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]