GFRIEND Gelar Konser Online G C:ON 31 Oktober 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 11:27 WIB
GFRIEND
Foto: (dok. iME Indonesia)
Jakarta -

Kabar bahagia untuk fans GFRIEND di seluruh dunia. GFRIEND resmi akan menggelar konser perdananya pada 31 Oktober 2020.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, GFRIEND menggelar konser bertajuk 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON atau yang disingkat sebagai G C:ON. Konser ini akan digelar selama 90 menit, dari pukul 15.00 WIB pada 31 Oktober 2020.

Konser ini akan disiarkan melalui Weverse. GFRIEND akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka, juga penampilan lain di atas panggung untuk fans di sleuruh dunia.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari ini, Rabu (7/10) pukul 12.00 WIB seharga 29 ribu Won. Bagi fans yang sudah terdaftar sebagai member akan mendapatkan diskon, dan hanya akan diminta untuk membayar sebesar 29 ribu Won.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya!

GFRIENDGFRIEND Foto: (dok. iME Indonesia)

GFRIEND resmi debut di bawah naungan Source Music pada 2015. Girlband beranggotakan 6 orang member tersebut sudah mencuri perhatian sejak debut, bahkan membawa pulang berbagai macam piala rookie award.

Mereka debut lewat EP Season of Glass, dan terus meraih kesuksesan lewat lagu-lagu seperti Rough, Me Gustas Tu, hingga Fever.

Baru-baru ini GFRIEND juga mencuri perhatian lewat perilisan 回:Song of the Sirens pada Juli 2020. Para member menunjukkan konsep yang berbeda dari perilisan mereka sebelumnya, yang sontak membuat mereka semakin mendapatkan respons positif dari pecinta musik K-Pop.

Di album ini, para member GFRIEND juga turun tangan secara aktif untuk ikut mempersiapkan album ini. Apple dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan, dengan membawa konser 'vibrant witch' yang sangat berbeda.

Pesona berbeda nantinya juga akan ditunjukkan oleh GFRIEND melalui konser G C:ON. Nah, makin penasaran kan? Jangan lupa beli tiketnya ya, detikers!



Simak Video "Akhirnya Comeback, GFriend Gelar Mini Konser Tanpa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)