Wawancara Eksklusif

Ngobrol Bareng GFRIEND Jelang Konser [G C:ON] 31 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 13:04 WIB
GFRIEND
GFRIEND segera konser online di akhir Oktober 2020 Foto: (dok. iME Indonesia)
Jakarta -

GFRIEND akan menyapa BUDDY kembali lewat konser online bertajuk 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON atau yang disingkat sebagai [G C:ON]. detikcom pun diberi kesempatan untuk mengobrol bersama GFRIEND jelang konser yang digelar 31 Oktober 2020.

Konser kali ini sangat spesial karena GFRIEND akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, 回:Walpurgis Night. Ini adalah kali pertama mereka akan memperkenalkan album terbaru kepada fans.

"Nantikan penampilan kami membawakan lagu-lagu di album 回:Walpurgis Night! Ini adalah kali pertama kami akan menunjukkannya melalui konser, bukan lewat showcase media," ungkap Umji.

"Namun kami meminta maaf karena tak bisa mengungkap lebih banyak lagi," lanjutnya.

GFRIEND debut pada 2015 di bawah naungan manajemen Source MUsic. Kepada detikcom, mereka mengungkap goal sebagai grup ke lima tahun ke depan.

"Kami berharap bisa terus menjalin hubungan baik dengan para member dan mengembalikan dukungan dan cinta yang kami terima dari BUDDY," tambah Eunha.

GFRIEND pun menitipkan pesan untuk para BUDDY Indonesia yang sudah lama tak mereka temui secara langsung. GFRIEND berharap BUDDY Indonesia akan tetap menjaga kesehatan hingga akhirnya mereka bisa dipertemukan kembali.

"Kami akan berjumpa dengan kalian lagi di Indonesia. Hingga hari itu tiba, hati-hati dan jaga kesehatan, ya!," ujar Yerin.

"Kami selalu berterima kasih, dan terus ingat GFRIEND ada karena fans. Kami berharap bisa segera melihat senyum kalian lagi. Kami sangat mencintai kalian semua BUDDY!" pungkasnya.

G C:ON akan ditayangkan secara live selama 90 menit. Konser akan digelar 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB.

BUDDY yang akan menonton bisa membeli tiket konser GFRIEND via Weverse Shop. Untuk menonton konser, fans hanya akan diminta untuk masuk ke dalam link yang nantinya akan diberikan menggunakan akun Weverse.



Simak Video "Akhirnya Comeback, GFriend Gelar Mini Konser Tanpa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)