GFRIEND Beri Bocoran Konser Online Perdana G C:ON

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 12:52 WIB
GFRIEND
Foto: (dok. iME Indonesia)
Jakarta -

GFRIEND akan menyapa BUDDY di seluruh dunia melalui konser online bertajuk 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON atau yang disingkat sebagai G C:ON. Para member pun menyapa fans dan memberikan bocoran tentang apa yang bisa mereka nanti di konser tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, GFRIEND mengaku sangat menanti konser online ini agar bisa bertemu kembali dengan fans. Mereka pun mempersiapkan sebuah penampilan spesial.

"Kami sudah tidak sabar lagi menggelar konser online pertama kami. GFRIEND C:ON akan digelar 31 Oktober 2020 di Weverse," ungkap Yerin.

"Kami juga akan memberikan sedikit bocoran soal album kami selanjutnya, jadi nantikan sama-sama ya," timpal Eunha.

Source Music, sebagai label yang membawahi GFRIEND, mengkonfirmasi hal tersebut. GFRIEND akan membawakan lagu-lagu hits mereka, juga lagu-lagu dari album terbaru mereka bertajuk 回:Walpurgis Night.

[Gambas:Youtube]

"GFRIEND mempersiapkan penampilan spesial yang akan diwarnai dengan konten beragam dan atraksi berkualitas untuk konser online pertama mereka," ujar pihak Source Music.

G C:ON merupakan konser online pertama GFRIEND, dan juga merupakan konser pertama yang digelar setelah tur Asia GFRIEND bertajuk GO GO FRIEND yang digelar di Yokohama, Jepang pada November 2019.

G C:ON akan ditayangkan secara live selama 90 menit. Konser akan digelar 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB.

BUDDY yang akan menonton bisa membeli tiket konser GFRIEND via Weverse Shop. Untuk menonton konser, fans hanya akan diminta untuk masuk ke dalam link yang nantinya akan diberikan menggunakan akun Weverse.

GFRIEND merupakan girlband yang debut pada 2015 dan terdiri dari enam orang member, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Sepanjang debutnya, mereka banyak merilis lagu hits seperti Rough, Navillera, hingga Me Gustas Tu.



Simak Video "Akhirnya Comeback, GFriend Gelar Mini Konser Tanpa Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)